Keesokkan harinya saat Taehyung membuka ponsel ia begitu terkejut karena banyaknya panggilan tak terjawab dari Jimin, ia juga membuka gambar yg di kirimkan olehnya .
"Apa-apaan ini, kenapa dia bisa berada di tempat seperti itu" gumannya yg melihat ibu tirinya sedang duduk di pangkuan seorang laki-laki.
"Lalu dimana ayah? Sebaiknya aku tanyakan pada yoongi Hyung" hendak menghubungi yoongi namun jungkook terbangun, akhirnya ia urungkan dan meletakkan ponselnya kembali ke meja
"Pagi sayang" ucap Taehyung
"Pagi Hyung, jam berapa sekarang?"
"Jam 7, kenapa??"
"Tidak" jungkook kembali masuk kedalam selimut dan berbaring menghadap ke arah sang suami.
"Mau lanjut tidur lagi?" Tanya Taehyung
"Enggak!! cuma pengen rebahan aja"
Taehyung tersenyum kemudian mengelus-elus rambut jungkook dengan lembut.
"Nanti pulang agak sorean ya Hyung"
"Kenapa? Masih betah berduaan begini" godanya
"Mana ada" elaknya
"Bilang aja iya, pakai malu-malu segala"
"Ngak kebalik!!"
"Ya kalau Hyung dari dulu juga betah berduaan sama kamu"
"Dasar"
"Kekeke, sini deh Jung" menarik jungkook ke pelukannya
"Modus" memukul dada Taehyung dengan pelan
"Biarin!! Hyung sayang banget sama kamu, jangan tinggalin Hyung lagi ya!!" Mengecup pucuk kepala jungkook
"Sesayang itu ?" Tanya jungkook dan Taehyung pun mengangguk.
"Sejak kapan? Jangan bilang sejak awal ketemu, karena aku tidak akan percaya dengan yg namanya cinta pada pandangan pertama ! Ya kali baru pertama lihat udah langsung jatuh cinta, kan lucu"
"Merepet Mulu kaya petasan" mencubit bibir jungkook
"Ishh sakit tau ngak !!"
"Lagian nanyanya panjang banget kaya rel kereta"
"Huhh oke-oke, sekarang jawab! Sejak kapan Hyung suka padaku ?"
Taehyung terdiam sejenak kemudian menatap sang istri.
"Mau tau aja apa mau tau banget"
Sontak hal itu membuat jungkook langsung bangun dan menatap tajam Taehyung.
"Mau tangan kiri mampir dulu kerumah sakit apa tangan kanan langsung ketemu malaikat maut" mengepal-ngepalkan kedua tangannya.
"Hahaha ampun sayang !! hyung hanya bercanda, jungie yg manis jangan melotot begitu serem tau"