PART 29

223 33 14
                                    

♠♠♠♠♠

" Jung ! "

" Kenapa ? Katanya mau tidur? "

" Eemm.. boleh peluk ?? " Ucap Taehyung ragu-ragu

" Hah ?? "

" Kekeke ! ngak jadi, yaudah ayo
tidur "

" Yakin ngak jadi " ucap jungkook

" Emang boleh ? "

Jungkook menganggukkan kepalanya dan dengan senang hati Taehyung langsung memeluknya dari belakang.

Namun baru beberapa menit ia kembali melepaskan pelukannya Karena ada sesuatu yg ikut bangun.

" Ada apa ? " Tanya jungkook

" Eohh! t..tidak Jung, Hyung hanya sedikit gerah "

" Bagian mana yg gerah ? " Tanya Jungkook lagi

" Maksud kamu ? "

" Tidak ! Hanya saja tadi aku merasakan ada sesuatu yang sedikit menganjal di belakangku "

Taehyung benar-benar terkejut sekaligus malu karena terpergok oleh jungkook.

" Apa tebakanku benar Hyung ? "

" Eemm i..itu ? Kekeke maaf Jung, semua di luar kendaliku ! Yaudah ayo tidur lagi !! "

Jungkook hanya menggelengkan kepalanya dan kemudian memejamkan matanya, begitu juga dengan Taehyung .

Skip //

Keesokan harinya jungkook sudah bangun terlebih dahulu kemudian langsung pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan.

Jungkook begitu cekatan menyiapkan semua bahan-bahan yang akan ia masak.

“ kamu sedang apa Jung ?? ” tanya bunda so hee

“ eh bunda, Jung mau bikin sarapan buat hyungie ”

“ mau bunda bantu ? ”

“ tidak perlu Bun ”

“ yasudah kalau begitu bunda mau nyiram tanaman di
halaman ya ”

“ iya ”

Setelah so hee keluar, jungkook kembali berperang dengan alat-alat masaknya.

Sementara di kamar, Taehyung baru saja bangun dari tidurnya namun ia terkejut karena jungkook sudah tidak ada di sampingnya.

Ia buru-buru keluar dari kamar dan mencari keberadaan sang istri.

“ Bunda ” berlari menghampiri sang bunda di depan rumah.

“ bangun tidur bukannya mandi malah kaya orang linglung ,
ada apa ?? ” tanya so hee

“ jungie Bun ”

“ iya jungie kenapa ?? ”

“ jungie pergi lagi ninggalin Tae Bun, dia tidak ada di kamar ”

Mendengar itu so hee ingin sekali tertawa namun ia tahan.

“ kenapa bisa pergi lagi, memangnya jung kamu apain semalam ? ”

“ Tae ngak ngapa-ngapain Bun, apa jungie risih ya karena Tae peluk semalam ”

“ ya bisa jadi ! ”

Taehyung menghela nafasnya berat sembari menunduk dan itu membuat tawa so hee langsung pecah, begitu Juga dengan jungkook yg sedari tadi berdiri di depan pintu.

“ kenapa bunda tertawa? ” ucap Taehyung kesal

“ lagian siapa yg pergi, tuh jungkook ada di belakang kamu ” ucap so hee.

LOVE DESTINY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang