PART 24

269 30 8
                                    


Hari² silih berganti dan hubungan taekook pun tidak ada perubahan sama sekali, bahkan sekarang jungkook sudah berani secara terang-terangan jalan dengan Mingyu di depan Taehyung.

Sementara Taehyung sudah mulai menjalankan restorannya bersama dengan yoongi dan kedai miliknya pun sudah ia jual.

“ Kau sangat pandai memanjakan lidah para pelanggan Tae, lihatlah semakin hari semakin ramai restoran kita ”

“ kau terlalu berlebihan Hyung, ini semua berkat kerjasama kita ”

Yoongi dan Taehyung sedang berbincang2 ringan namun tiba² seseorang menepuk pundaknya dan membuat Taehyung langsung menoleh.

“ Jim!! bikin kaget gue aja Lo ”

“ kekeke sorry, jadi ini restoran baru Lo Tae ?? ” tanya jimin

“ gue hanya pekerja di sini ! Oh ya kenalin, ini yoongi Hyung. Pemilik restoran ini ” memperkenalkan yoongi pada Jimin

“ ah iya, saya Jimin temannya Taehyung tuan ” mengulurkan tangannya

“ tidak usah memanggilku tuan, panggil saja yoongi ” menjabat tangan Jimin.

“ baik yoongi Hyung, sorry Tae gue ngak bisa datang pas acara grand opening restoran kalian ”

“ santai aja, pengusaha muda pasti selalu sibuk ” candanya

“ ckk ! ” Jimin hanya berdecak

Saat sedang asik mengobrol tiba² pandangan Taehyung tertuju pada seseorang yg baru saja masuk ke dalam resto.

“ tunggu di meja dulu honey, aku mau ke toilet sebentar ” ucap Mingyu

“ oke ” jungkook pun langsung menuju meja yg masih kosong .

Saat Mingyu pergi, Taehyung langsung menghampiri sang istri.

“ jungie ! ”

“ Lo ? Ngapain Lo disini ?? ”

“ ini resto yg aku handle sekarang ”

“ ooh ” jungkook hanya menjawab seadanya, ia memang sudah tau kalau Taehyung sekarang menghandle salah satu restoran mewah di kota ini. Namun jungkook tidak tau kalau restoran yg ia kunjungi saat ini adalah restoran tempat Taehyung bekerja.

“ Lo ngapain masih disini ? Mau gabung sama kita ” tanya jungkook

“ apa pantas seorang istri berkata seperti itu pada suaminya Jung, aku disini bekerja untukmu. Tapi kamu malah asik²an sama pria lain ”

“ gue udah bilang kan kalau Lo ngak mau ceraiin gue ya udah terima nasib aja, karena Lo bakal makan hati setiap hari ”

“ baiklah terserah kamu ” Taehyung pergi begitu saja meninggalkan jungkook dan kembali menghampiri yoongi dan Jimin.

“ ada apa Tae ?? ” tanya yoongi karena memang dia belum tau kalau jungkook adalah istri Taehyung.

“ tidak ada apa2 Hyung ”

****

Setelah mengantar jungkook pulang, Mingyu langsung bergegas menuju ke apartemen Karina, namun saat di jalan ia di hadang oleh beberapa orang berbadan kekar.

“ sial , siapa mereka ? ” umpat Mingyu

“ keluar !! ” ucap salah satu dari mereka. Dan mau tidak mau Mingyu langsung keluar dari mobil.

“ siapa kalian , kenapa menghalangi jalanku ”

“ banyak omong! BUGHH, BUGHH ” tiba² orang² itu mengeroyok Mingyu hingga babak belur

LOVE DESTINY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang