“ BAJINGAN LO TUA BANGKA SIALAN !! ”
“ T..taehyung ” ucap jungkook dengan tatapan sayunya.
Taehyung langsung menarik tubuh tn Choi dari atas tubuh jungkook.
“ siapa kau berani-beraninya menganggu kesenanganku !! ”
“ Lo mau tau siapa gue hah ! Gue suaminya !! ” Taehyung memukul wajah tn Choi hingga ia tersungkur
“ Suami ? Kau pikir aku percaya dengan ucapanmu, namja itu sudah di jual oleh Mingyu, Suaminya sendiri jadi kau jangan mengaku2 !! ”
Taehyung mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan video dirinya dan jungkook waktu di hotel dulu pada tn Choi .
“ Brengsek! Jadi dia menipuku ” maki tn Choi
“ h..hyung to..long Akhh panaass ” rintih jungkook langsung membuat Taehyung berlari mendekat.
“ h..hyung ” memegang lengan Taehyung dengan erat
“ jangan takut sayang, kita pergi dari sini ya !! ” hendak mengendong tubuh jungkook namun langsung di tahan oleh tn Choi.
“ dia milikku sekarang ! Aku sudah membayar mahal untuk
tubuhnya !! ”“ Itu urusan Lo sama Mingyu !! ”
“ tinggalkan dia di sini atau aku akan menghabisi nyawa kalian !! ” ancam tn Choi .
Ia kemudian menodongkan senjatanya pada Taehyung dan jungkook secara bergantian.
“ Hyung pergilah ” ucap jungkook lirih
“ tidak Jung ! Kita pergi dari sini bersama2 ”
Namun saat hendak menarik pelatuknya seseorang sudah lebih dulu menghentikannya.
“ paman hentikan !! ”
“ kau , sedang apa kau disini ? Pergilah jangan ikut campur urusan paman !! ”
“ Tae , bawa istrimu pergi dari sini ! Biar paman Choi jadi urusanku ”
“ terimakasih banyak Hyung ” Taehyung mengendong jungkook dan segera membawanya keluar dari tempat tersebut.
“ apa yg kau lakukan yoongi ! Gara2 kau paman jadi rugi besar ”
“ paman tau kan namja yg akan paman jadikan jalang di bar ini itu istri dari sahabatku ! Aku tidak akan membiarkan itu terjadi ”
“ tapi paman sudah membayarnya dengan mahal !! ”
“ bukankah paman membayar untuk seseorang yg masih suci dan belum tersentuh sama sekali ? ” mendengar itu tn Choi hanya terdiam, ucapnya yoongi memang benar.
“ namja itu sudah memiliki suami paman, sudah pasti mereka sering melakukan hubungan intim ”
Tn Choi mengepalkan kedua tangannya, ia merasa di tipu oleh Mingyu.
( Tn Choi dan yoongi bisa di bilang masih kerabat dekat, karena tn Choi adalah sahabat dekat papanya dan yoongi juga yg membantu Taehyung untuk lolos dari para bodyguard tn Choi )
******
Sesampainya di rumah, Taehyung langsung membawa tubuh jungkook ke kamarnya.
“ Hyung ambilkan air hangat dulu untukmu ” namun saat hendak bangun, jungkook langsung menarik tubuhnya hingga ia ambruk di atasnya.
“ j..jung ”
Tanpa menjawab jungkook langsung melumat bibir sang suami dengan kasar ! Ia masih berada di bawah pengaruh obat perangsang yg di berikan oleh tn choi.