~~~~~~~
Setelah beberapa hari di rawat, akhirnya so hee sudah di ijinkan untuk pulang .
Dan Taehyung juga sudah mulai bekerja di kantor Mingyu hari ini .
" 🐻: Tae berangkat dulu Bun ! "
" 💜: kamu yakin mau bekerja dengan Mingyu Tae ? Bunda ngak rela
sayang "" 💜: Perusahaan itu harusnya menjadi hak kamu, bukan anak itu "
" 🐻: sudahlah Bun, tanpa perusahaan itupun hidup kita baik² saja kan ? "
" 🐻: lagi pula aku hanya sementara di sana, bunda jangan lupa makan dan obatnya di minum ! Aku berangkat dulu "
/ Setelah berpamitan dengan sang bunda, Taehyung langsung pergi menuju kantor adiknya .
~~~ KIM CORP ~~~
( 🐺 = Mingyu )..." 🐺: sangat tidak disiplin ! "
Ucapnya saat Taehyung baru saja memasuki ruangannya ." 🐻: Aku hanya terlambat 5 menit, itu tidak akan jadi masalah !! "
" 🐺: Aku bosmu disini ! Jadi ikuti aturanku !! "
" 🐻: Cihh, benalu tidak tau diri "
Ucapnya pelan .." 🐺: Apa katamu ! "
" 🐻: tidak, apa yg harus aku kerjakan? Tidak mungkin kan aku memasak disini "
" 🐺: kamu pikir ini kedai kumuh milikmu itu, sekarang bawakan berkas² ini keruang meeting !!
/ Tangan Taehyung terkepal erat mendengar hinaan dari Mingyu, ia ingin sekali menghajarnya andai saja ini tidak di wilayah kantor ...
/ Kini Taehyung dan Mingyu sudah memasuki ruangan meeting, dan di sana juga sudah ada beberapa client yg menunggunya ...
" 🐺: selamat pagi semuanya, maaf kalian jadi menunggu lama "
Membungkuk memberikan hormat ." 👤: tidak masalah pak Mingyu, apa ini sekertaris barumu ?? " Tanyanya menunjuk Taehyung .
" 🐺: Bukan ! Dia hanya assistenku,
Baiklah mari kita mulai metting hari ini "/ Mingyu membuka laptopnya dan mulai membahas pekerjaan mereka, sedangkan Taehyung hanya menyimak saja obrolan mereka ..
~~~ Skip ~~~
/ Pukul 3 sore Taehyung baru saja pulang, ia tidak langsung pergi ke kedai karena harus memeriksa kondisi bundanya terlebih dahulu .
" 💜: kamu sudah pulang sayang "
" 🐻: iya Bun, bunda sudah makan ? Obatnya sudah di minum ?? "
" 💜: sudah Tae, tadi ada teman kamu kesini bawain bunda bubur dan juga buah²an ini " menunjukkan keranjang buah dengan isian lengkap .
"🐻: temanku ? Siapa Bun ?? "
" 💜: kalau tidak salah namanya jungkookie ”
( Jungkookie? Tapi dia tau dari mana alamat rumahku ) Ucap Taehyung dalam hati
" 💜: kenapa melamun Tae ?? "
" 🐻: tidak Bun, yasudah Tae mandi dulu nee, mau ke kedai juga
soalnya "/ Skip ... Selesai mandi Taehyung langsung berangkat ke kedai tanpa istirahat terlebih dahulu