PART 28

245 32 4
                                    


“ b..bunda ”

So hee pun mendekati jungkook namun masih dengan tatapan datarnya dan itu membuat jungkook semakin merasa canggung.

“ kemana saja kamu ? ”

“ Bun, jangan bikin jungie takut ” tegur Taehyung

“ diam kamu ! Jawab pertanyaan bunda, dari mana saja kamu ”

“ m..maaf Bun karena Jung pergi tanpa ijin ! a..apa bunda marah padaku ”

“ tentu saja bunda sangat marah padamu, bunda selalu mencemaskanmu setiap hari kamu tau itu !! ”

“ m..maaf Bun ” ucap jungkook masih terus menunduk.

“ tidak ! Bunda tidak memaafkanmu !! Datang bukannya peluk bunda malah diam saja, kamu tidak sayang bunda lagi kan ”

“ tidak Bun, Jung sangat menyayangi bunda ” langsung memeluk so hee.

“ anak nakal ! Kenapa kamu pergi ninggalin bunda dan Taehyung hmm ?? ” membalas pelukan jungkook.

“ sudah-sudah Bun, lama banget pelukannya, Tae juga belum kebagian!! ” melepaskan jungkook dari sang bunda.

“ Yakk Kim Taehyung ”

“ kekeke, biarkan Jung istirahat dulu Bun ”

“ bunda masih kangen sama Jung, kamu istirahat sendiri sana ”

“ No !! Ayo sayang kita istirahat ” mengandeng sang istri ke kamar.

Sesampainya di kamar, jungkook mendudukkan dirinya di tepi ranjang.

“ ada apa Jung ? ”

“ t..tidak Hyung ”

Taehyung pun mengangkat dagu jungkook dan menatap lekat manik hitam itu.

“ kenapa sayang, Hyung perhatikan dari tadi kamu lebih banyak
diam ? Bilang padaku apa yg menganjal di pikiranmu ”

“ tidak ada apa-apa kok ”

“ coba tatap mata Hyung kalau memang benar tidak ada apa-apa !! ” Taehyung terus menatap mata jungkook walaupun Jungkook selalu mengalihkan pandangannya ke arah lain.

“ sayang ”

“ kenapa Hyung masih mau memungutku, aku sudah jahat padamu, aku sudah sering menyakiti hatimu dan aku juga juga sudah sering merendahkanmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“ kenapa Hyung masih mau memungutku, aku sudah jahat padamu, aku sudah sering menyakiti hatimu dan aku juga juga sudah sering merendahkanmu. Tapi kenapa Hyung masih mau menerimaku kembali ”

“ kamu mau tau kenapa ? Karena Hyung mencintaimu dari dalam
sini ” meletakkan tangannya di dada jungkook.

“ tapi masih banyak orang yg jauh lebih baik dariku Hyung ”

“ Hyung tau, tapi bagiku kamu adalah yg terbaik ”

“ tapi bukankah Hyung sudah memiliki kekasih baru, aku melihatnya tadi di depan cafe tempatku bekerja ”

LOVE DESTINY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang