PART 18

234 29 8
                                    


Setelah menunggu hampir 1 jam, Taehyung memutuskan untuk pulang karena hari sudah mulai gelap dan jungkook juga sepertinya belum mau bicara dengannya.

“ Jung, Hyung pulang ya ” ucapnya dari luar.

Setelah mendengar motor Taehyung pergi dari halaman rumahnya, jungkook baru membuka pintu dan mendapati ada satu buket bunga dan beberapa cemilan kesukaannya di atas meja depan.
Ia mengambil buket tersebut dan ternyata ada secarik kertas kecil yg terselip disana .

“ apa ini ?? ” mengambil kertas tersebut dan membukanya

                        Isi pesan
                             📩

( Jungie ? Aku tau mungkin kesalahanku tidak akan pernah bisa kamu maafkan, aku akan terima itu, tapi aku mohon percayalah padaku !! Mingyu bukan laki² yg baik ...
Mungkin hanya itu yg bisa aku katakan saat ini , sekali lagi aku minta maaf Jung .

Aku sayang padamu!!

By : Kim Taehyung )

“ cihh !! ” meremas surat tersebut dan menyelipkannya kembali di buket itu.
Rencananya ia akan mengembalikan buket tersebut beserta cemilannya kepada sang pengirim.

*******

Hari ini kedai tutup lebih awal dari biasanya, Taehyung dan bunda so hee sudah bersiap² untuk pulang .

“ sudah semuanya Bun ?? ” tanya Taehyung

“ sudah sayang, ayo kita pulang. ”

20 menit kemudian mereka sampai di rumah !! Taehyung melangkah dengan gontai, semangatnya tidak terlihat sama sekali dan sedari tadi ia tampak murung.

“ Tae, duduklah bunda mau bicara ”

“ ada apa Bun ” Taehyung duduk di samping sang bunda

“ kamu ada masalah ? Bunda perhatikan dari kamu pulang belanja tadi sore wajah kamu murung terus , ada apa sayang ? Cerita sama
bunda ”

“ tidak ada apa² kok Bun, mungkin Tae hanya lelah ” mencoba tersenyum

“ kamu yakin ? ”

“ iya Bun ”

“ Yasudah kalau gitu kamu mandi terus istirahat ” ucap so hee

“ iya!! Tae ke kamar dulu ya Bun, bunda juga langsung istirahat ” Taehyung melangkah ke kamarnya.

Sesampainya di kamar ia merebahkan tubuhnya dan menatap langit-langit sambil termenung, masih teringat jelas bagaimana wajah jungkook saat menangis karena ulahnya.
Ia mengusap wajahnya dengan kasar sambil mengerutuki perbuatannya sendiri yg terlalu gegabah.

“ seandainya waktu bisa di putar kembali, gue ngak akan ngelakuin hal serendah ini ” ucapnya penuh sesal

********

Keesokan harinya Taehyung bersiap² untuk berangkat ke kedai dengan motor kesayangannya.

“ Bun, Tae berangkat dulu ya ” pamitnya pada sang bunda

“ iya sayang ”

Setelah itu ia bergegas menaiki motornya dan pergi ke kedai.

Skip ....

Sampai di kedai ia langsung di sambut oleh yeonjun dan juga beomgyu.

“ ciee yg pagi² udah di kirimin bunga sama pacar kesayangannya ” ucap beomgyu

“ bunga ? Pacar kesayangan?? Maksudnya ?? ” tanya Taehyung

“ tuh lihat ” beomgyu menunjukkan buket bunga dan cemilan yg ia bawa semalam untuk jungkook

LOVE DESTINY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang