***
🍫🍫🍫Matahari telah menampakkan dirinya dan cahaya nya masuk kedalam cendela yang ada di kamar itu, sahira pun mulai bangun dari tidur nya.
" emmmm " sahira masih merasa sedikit pusing akibat alkohol yang ia minum semalam.
Ia mulai membuka mata nya dan menampakkan kamar yang asing baginya dan ia pun menoleh kesamping dan ada vania yang masih tertidur.
Sahira turun untuk mencari tahu ia dimana dan ternyata ia ada di basecamp bumi.
" kak "
Semua anggota inti liondez termasuk bumi menoleh dan menampilkan sahira yang masih mengenakan pakaian yang minim.
Di area tangga berdekatan dengan ruang kumpul anggota inti dan saat sahira turun semua anggota inti berkumpul.
" semua nya jangan ada yang lihat ke arah tangga " ucap bumi dan di patuhi oleh semua anggota nya .
Bumi meraih jaket cadangan yang tertulis namanya di gantungan baju. Secara sigap bumi menutup tubuh sahira .
" kamu di kamar dulu nanti aku pinjami kamu baju, dan jangan turun menggunakan pakaian ini " bisik bumi tepat di telingga sahira.
Sahira pun mengangguk dan naik menuju kamar yang ia tempati semalam .
Setelah melihat kepergian sahira menuju kamar, bumi mencarikan bajunya yang ia tinggalkan di basecamp. Ia mengambil 2 stel sebab satunya untuk teman sahira, vania. Setelah menemukan bajunya bumi menuju kamar tamu yang sedang di tempati sahira.
Tok tok tok
" masuk aja kak "
" gamau , kamu aja yang keluar " pinta bumi, sebab masih ada vania yang berpakaian tak jauh beda dengan sahira yang masih tertidur.
Sahira pun keluar kamar untuk menemui bumi.
" ini "
" makasih kak "
Bumi mengangguk dan turun untuk melanjutkan pembicaraan nya dengan anggota inti lainnya.
" sorry guys, gue tinggal " ucap bumi kepada seluruh anggota inti.
" sans aja lah bum, kita semua tau posisi lo, ya walaupun lo gak ada hubungan, tapi gua rasa lo ada rasa sama sahira " ucap gibran.
" gua ga bisa bilang apa - apa soal itu bran, gua sendiri ga bisa bilang ini apa yang gua lakuin " jawab bumi.
" udah udah guys, kita bahas strategi kita ya buat benteng buat liondez ga bisa di serang sama blackhornez " lanjut bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUMIKU
Teen Fictiondi setiap langkah pasti ada rintangan tetapi rintangan itu hal paling kejam sebab rintangan itu membuat ku rapuh sehingga untuk hidup saja aku bingung. kelak apakah aku bisa bahagia dengan tenang atau aku tidak akan bisa menemukan kebahagiaan ku. k...