-28 Pertempuran

1K 188 14
                                    

EPISODE SEBELUMNYA

"Kita tidak akan menyerah tanpa perlawanan," ucap Dimitri dengan suara lantang. "Bertahanlah di sini, dan pastikan bahwa Anastasia serta pengkhianat lainnya tidak bisa mendekat!"

Para ksatria segera memperkuat pertahanan mereka di halaman belakang. Gregor dan Edric memimpin pasukan untuk mengamankan setiap sudut, membuat barikade darurat dari perabot dan batu-batu yang ada.

_______🪐VEE🪐_________

Disisi lain tepatnya di aula utama, tempat berkumpulnya para pemberontak dipenuhi dengan suasana tegang. Anastasia berdiri di depan para anggota, mengamati wajah-wajah yang penuh ketegangan. Di sampingnya, Leon menyusun peta besar yang menggambarkan kediaman Valkov .Mereka telah berbulan-bulan merencanakan serangan ini, dan saatnya kini tiba.

"Berdasarkan informasi yang kita terima, Sekarang Dimitri dan pasukannya mundur ke halaman belang tempat tinggal Arabella dan anak-anaknya." Ucap Arc salah satu kesatria pengikut Leon

Anastasia yang mendengar ucapan rekannya tersenyum tipis "Dia pasti ingin melindungi keluarganya, isolasi tempat ini, potong semua jalur masuk dan keluar. Biarkan dia menjalankan perannya sebagai suami dan ayah yang baik untuk pertama dan terakhir kalinya." Ucap Anastasia terkekeh

Para pemberontak mulai berdiskusi, namun beberapa di antara mereka tampak ragu. "Apa kita mampu melakukannya?" tanya salah satu anggota dengan nada ketakutan yang mencerminkan kekhawatirannya.

Leon melihat keraguan di beberapa wajah rekannya langsung maju ke depan dengan langkah tegas. "Pasukan ksatria yang berada di pihaknya hanya  sekian persen dari jumlah ksatria kita. Itu memberi kita keuntungan besar, Terlebih mental mereka yang masih terguncang dengan serangan tiba-tiba ini dan setiap gerbang telah kita kuasai sehingga menjadi nilai tambah untuk kita memastikan kemenangan. Terlebih kita masih memiliki kartu As untuk menang " ucap Leon tegas sambil mengeluarkan beberapa senjata berlapis sihir dari cincin ruang miliknya, memperlihatkan keunggulan kekuatan yang telah mereka persiapkan.

"Dengan senjata berlapiskan sihir, peluang kemenangan kita akan semakin besar. Sekarang tidak ada jalan untuk mundur, Begitu serangan dimulai, tidak ada ruang untuk kesalahan dan keraguan," lanjut Leon tegas.

Para pembelot yang mendengar ucapan yakin leon dan senjata yang memadai di buat sedikit merasa lega dan tenang, namun tetep saja kekhawatiran di wajah mereka tidak hilang.

Sampai Salah satu anggota mengangkat tangannya " bagaimana dengan Grand Duchess Arebella ? jika dia berada di pihak Grand Duke, kekuatan kita pasti tidak sebanding dengannya, bahkan jika kita menggunakan seluruh kekuatan kita, ditambah dengan ganasnya Grand Duchess dalam menghadapi musuhnya itu cukup membuat sebagai besar dari kami gentar dan takut untuk menuju halaman belakang." Ucapnya sedikit cemas, mengeluarkan semua kekhawatiran yang memenuhi hatinya.

Leon yang mendengar pertanyaan rekannya berpikir sejenak dan berkata "Arabella memang sangat kuat dan cukup merepotkan bahkan bagi ku, gregor dan dimitri, namun dengan perubahan sifat yang dia tunjukan akhir-akhir ini aku dapat menjamin dia tidak akan bergerak dari posisinya bahkan untuk membantu Dimitri mempertahankan kediaman Valkov. Jika pun dia berdiri disamping Dimitri kalian tidak perlu cemas, karena aku sudah menyiapkan beberapa penyihir bayaran serta bubuk racun anggrek hantu untuk menanganinya, kalian hanya perlu fokus menghadapi Dimitri dan para kesatria yang tersisa, Arabella serahkan kepada ku " ucapnya yakin

"ingat, sebisa mungkin berhati-hati lah mendekati Arabella yang mungkin membuatnya marah dan menyerang kalian, pastikan kalian jauh dari jangkauan dan pandangannya. Arabella hanya akan menjadi ancaman bagi kita saat dia mampu memecahkan penghalang yang kita buat, disaat itu terjadi perketat penjagaan di setiap gerbang masuk kediaman Valkov, kita harus memastikan tidak ada pihak lain yang ikut campur dalam pertempuran kita malam ini." Lanjut leon menatap Anastasia dan rekan-rekannya dengan keyakinan penuh "malam ini adalah hari yang kita tunggu selama bertahun-tahun, pastikan kalian tidak melakukan kesalahan sedikitpun, Kekayaan keluarga Valkov harus jatuh ke tangan kita dan....."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The shadow of love behind the wall of darknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang