34. Gathering Activities

111 24 78
                                    

Intinya, Sohyun hanya ingin menikmati acara gathering ini dengan nyaman dan tentram.

Tapi, apakah bisa?

.
.
.

Setelah ciuman intens tadi, kini Sohyun dan Taehyung bergabung bersama staf lainnya untuk mengikuti kegiatan pertama mereka setelah berada di Jeju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah ciuman intens tadi, kini Sohyun dan Taehyung bergabung bersama staf lainnya untuk mengikuti kegiatan pertama mereka setelah berada di Jeju.

Karena ini sudah sore dan suasananya adem, seperti yang sudah Sohyun atur, kalau sore ini akan mereka isi dengan kegiatan outbound.

Seperti melakukan macam-macam lomba, contohnya volly pantai, tarik tambang dan sebagainya.

Kali ini Sohyun sedang mengatur tim untuk ikut serta dalam permainan volly pantai, tim pertama ada Taehyung dan Jimin, lalu untuk lawannya ada Suho dan —

“Ya! Tidak ada yang mau satu tim dengan ku?” dengus Suho jengah.

Semua terdiam, seperti nya mereka takut kalau melawan Ryu Taehyung dan Han Jimin.

Suho berdecak, menoleh pada Sohyun dengan mata memelas, “Tidak ada yang mau, bagaimana kau saja? Masa aku sendiri?”

Sohyun mendelik, “Enak saja. Ini kan tim laki-laki.” protes Sohyun kesal.

Hingga tatapan nya jatuh pada Hwang Yoongi yang duduk santai di kursi. Yoongi yang menyadari tatapan Sohyun pun, hanya menaikan sebelah alisnya, “Maaf, aku malas.”

Mendengar jawaban Yoongi, Sohyun hanya bisa mendesah berat. Tapi tak lama, karena Sohyun sudah menemukan keberadaan Jungkook yang sedang berjalan-jalan disekitar villa.

Seperti menemukan cahaya, otomatis Sohyun berlari ke arah Jungkook, semua itu tak luput dari perhatian Ryu Taehyung.

“Apa yang Sohyun lakukan? Jangan bilang —?” monolog Taehyung tenggelam dalam pikirannya.









Secepat kilat, Sohyun menarik tangan Jungkook hingga berhadapan dengan Taehyung.

“Maaf Jungkook, karena tidak ada yang mau melawan mereka, tim Suho kekurangan orang. Jadi kau mau kan, ikut dalam kegiatan kita sore ini?”

Jungkook diam sejenak, bertatapan mata dengan Taehyung yang menyorotnya tajam. Berbicara dengan mata seolah ingin Jungkook menyingkir.

“Baiklah!” sahut Jungkook sambil mengalihkan pandangan ke arah Sohyun, tersenyum simpul, “—aku mau. Kebetulan, aku sedang bosan. Dan ingin melampiaskan nya.”

Jungkook kembali menatap Taehyung mengejek, membuat Taehyung mengepalkan tangannya dan menggeram rendah.

Tuk

Melihat ekspresi keruh di wajah Taehyung membuat Jimin menyenggol perut sahabatnya itu, “Dia siapa? Sepertinya Sohyun akrab sekali.”

“Bukan siapa-siapa. Ayo! Kita harus mengerahkan semua tenaga agar menang. Jangan buat malu!” seru Taehyung serius sambil meregangkan jari jari tangannya.

SEDUCTIVE MY BOSS [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang