Entah hanya kesialan yang mengikuti ku atau aku memang selalu berdiri di antara mereka?
Antara cinta dan obsesi, itulah yang ku lihat.
.
.
.Sohyun tersenyum simpul saat supir pribadi Taehyung membukakan nya pintu.
Padahal dia hanya staf, tapi paman ini malah memperhatikan nya seperti seorang majikan.
“Nah, selamat datang kembali Yeontan.” seru paman itu.
Sontak membuat Sohyun tercengang, benar. Yeontan kan anjing milik Taehyung sudah seperti majikan mereka, tentu saja paman ini memperlakukan nya seperti ini karena dia tengah menggendong Yeontan.
Diam-diam Sohyun mengulum senyum malu, bisa-bisanya dia berpikir dan membayangkan kalau dia menjadi orang yang setara dengan Taehyung.
Setelah keluar mobil, Sohyun pun berjalan masuk ke dalam. Tidak seperti awal, kini Sohyun berjalan masuk tanpa harus membunyikan bel pintu seperti tadi.
Beberapa maid membungkukkan badan mereka sopan. Dan kali ini pula, Sohyun tidak kegeeran seperti tadi, karena Sohyun tau, mereka semua membungkukkan badan, karena ada Yeontan.
“Ya! Kau anjing, tapi hidupmu beruntung sekali.” bisik Sohyun sedikit iri pada seonggok daging berbulu itu.
Guk~
Agaknya Yeontan mengerti dengan maksud perkataan Sohyun, anjing itu malah menyamankan dirinya di dalam dekapan Sohyun.
“Astaga, kau lucu sekali. Aku jadi tidak bisa marah deh.” seru Sohyun sambil mengusak bulu Yeontan dengan wajahnya gemas.
“Nona Ahn.”
Sohyun berjengit, kemudian berbalik hanya untuk menemukan keberadaan kepala maid yang tadi menyambutnya.
“Ahjumma!” sapa Sohyun sambil membungkukkan badannya.
Sohyun mengalihkan pandangan ke sekitar, mencari keberadaan Taehyung yang tak nampak batang hidungnya.
“Tuan Ryu di mana?”
“Owh, tuan Ryu ada di ruang istirahat. Tapi—”
Guk~
Sohyun terkejut saat Yeontan melompat turun dari gendongan nya dan berlari masuk.
Tanpa menunggu lama, Sohyun pun seketika mengejar langkah kaki Yeontan yang terlihat menggemaskan itu.
“Yeontan! Jamkaman! Kau mau kemana?” seru Sohyun sambil terus mengejar Yeontan.
Sohyun terus mengikuti Yeontan, hingga anjing itu berbelok masuk ke sebuah ruangan dengan pintu jati berornamen eropa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEDUCTIVE MY BOSS [M]
FanfictionMenceritakan tentang Ahn Sohyun yang baru putus cinta nekat datang ke club malam untuk melupakan rasa sakit di hatinya malah terjebak dalam hubungan rumit oleh pengusaha sukses bernama Ryu Taehyung. Awal mula yang menegangkan, malah berlanjut di dal...