Sohyun yang sudah melakukan sesuatu agar Ryu Taehyung memecatnya malah tetap di tahan walaupun dia sudah berbuat salah.
Ryu Taehyung memang sengaja tidak mau melepasnya.
Tapi kenapa?!
.
.
.Setelah bertabrakan dengan pria yang ia ketahui ternyata bernama Hwang Yoongi, kini Sohyun tengah duduk di sofa ruangan Taehyung.
Kalau bukan karena di suruh, pria tampan satunya yang Sohyun tau ternyata dia bernama Seokjin, Sohyun juga malas.
Di tambah, dengan sorot mata Taehyung yang terus mengarah padanya dengan sangat tajam.
“Hyung! Seharusnya kau tidak perlu ikut campur! Memangnya sejak kapan kau perduli, apapun yang ku lakukan?” seru Taehyung memecah keheningan.
Seokjin berdecak, “Tapi kau sudah keterlaluan. Aku tau ini perusahaan mu. Aku juga tau kau CEO di sini, tapi jaga sikapmu Ryu Taehyung!”
Taehyung mendengus kasar, menyandarkan punggungnya di sandaran kursi dan melengos acuh.
Kakaknya itu sudah lama pergi, terus tiba-tiba kembali tanpa kabar, dan sekarang malah ikut campur. Memang nya sejak kapan mereka saling berhubungan layaknya saudara?
Dari Taehyung, Seokjin beralih pada Sohyun yang duduk di sofa depan nya dengan ramah, “Jadi, siapa nama mu?”
Sohyun yang sedang melamun, seketika menaikan pandangan, tersenyum tipis dan berujar pelan, “Ahn Sohyun, tuan. Saya dari divisi pemasaran.”
Seokjin mengangguk angguk, “Jadi—kenapa kau melakukan itu?”
Sohyun menggaruk tengkuknya kaku, "itu" yang Seokjin maksud adalah, kenapa Sohyun menjahili Taehyung dengan cara memasukkan garam ke dalam kopi nya.
“Saya hanya ingin meminta keadilan, saya yang notabene adalah seorang staf, kenapa tuan Ryu menyuruh saya untuk membuat kopi padahal banyak office girl di sini. Itu saja kok tuan.”
Taehyung yang mendengar Sohyun mengadu, otomatis kembali di buat naik pitam, “Ya! Aku kan atasan mu, jadi aku bebas menyuruh mu ini itu. Tidak pantas, jika bawahan seperti mu melakukan hal seperti ini.”
Sohyun mendelik tajam ke arah Taehyung, agaknya dia tidak terima dengan ucapan Taehyung yang seperti menyudutkan nya.
“Kalau begitu kenapa anda tidak memecat saya?”
“Sudah ku bilang, kalau itu siasat mu, hentikan sekarang juga!” jawab Taehyung diplomatis.
Sohyun terkekeh sinis, menggelengkan kepalanya tak habis pikir dan menyorot Taehyung sengit, “Memangnya untuk apa lagi? Saya juga punya batas kesabaran, jadi anda juga seharusnya berhenti menyulitkan saya!”
KAMU SEDANG MEMBACA
SEDUCTIVE MY BOSS [M]
FanficMenceritakan tentang Ahn Sohyun yang baru putus cinta nekat datang ke club malam untuk melupakan rasa sakit di hatinya malah terjebak dalam hubungan rumit oleh pengusaha sukses bernama Ryu Taehyung. Awal mula yang menegangkan, malah berlanjut di dal...