Ini aneh, aku yang memulainya, tapi kenapa rasanya kesal saat tau dia memang sengaja menawarkan hubungan pura-pura ini.
Ya! Tidak adakah yang bisa memberitahu tentang perasaan ku yang aneh ini saat berdekatan dengan Ryu Taehyung?!
.
.
.Taehyung mengetuk bolpoin nya ke atas meja kerja nya dengan ritme pelan, dahinya berkerut dalam dan beberapa kali menghela nafas.
Setelah itu, Taehyung menyandarkan punggungnya di sandaran kursi dan melipat kedua tangannya di dada, lagi-lagi dia berpikir keras untuk hal yang belum pasti.
Tapi anehnya, saat Sohyun mengabaikan nya tadi, sukses menghujam Taehyung tepat di jantungnya.
Dan apa alasan Sohyun melakukan itu?
Tok!
Tok!
Tok!
Cklek
“Sajang-nim!”
Tapi alih-alih menyahut, atasannya itu masih larut dalam lamunan. Membuat Jisoo yang selaku sekretaris nya pun berjalan masuk.
“Sajang-nim!” panggil Jisoo lagi.
Tapi ternyata tetap tidak ada respon. Terpaksa menyentuh bahu Taehyung agar tersadar, dan benar saja, sedetik kemudian Taehyung mengerjabkan mata.
Menoleh dan berjengit karena melihat presensi Jisoo sudah ada di sampingnya.
“Ah, kau sejak tadi di sini?”
“Beberapa menit, sajang-nim. Anda baik-baik saja?” tanya Jisoo saat melihat raut wajah Taehyung yang seperti banyak pikiran.
Taehyung mengangguk sekilas, “Ada apa?”
Jisoo menyodorkan beberapa berkas ke hadapan Taehyung, “Ada beberapa laporan yang harus anda tanda tangani sebelum saya report ke divisi utama.”
Tanpa berkata apa-apa lagi, Taehyung kemudian membuka satu-satu berkas dan segera membubuhkan tanda tangan nya secara menyeluruh.
“Apa kau sudah punya pacar?” tanya Taehyung tiba-tiba sambil tak berhenti menandatangani berkas laporan miliknya.
Jisoo yang di tanya begitu pun terkejut, dia tau sekali sifat Taehyung itu seperti apa, tapi Jisoo tau, Taehyung tidak pernah bersikap kurang ajar atau secara terang-terangan menggoda nya. Tidak seperti Han Jimin.
Tapi kenapa sekarang tiba-tiba dia bertanya begini?
“Uhm.. sudah, sajang-nim. Kenapa ya?”
Taehyung terdiam, menutup map laporannya dan menatap Jisoo penuh minat, “Aku hanya ingin tau, sebelum kau berpacaran dengan kekasih mu ini, apa yang kau rasakan saat bersama nya?”
KAMU SEDANG MEMBACA
SEDUCTIVE MY BOSS [M]
Fiksi PenggemarMenceritakan tentang Ahn Sohyun yang baru putus cinta nekat datang ke club malam untuk melupakan rasa sakit di hatinya malah terjebak dalam hubungan rumit oleh pengusaha sukses bernama Ryu Taehyung. Awal mula yang menegangkan, malah berlanjut di dal...