07. Sohyun's first act

144 37 56
                                    

Setelah di tunda-tunda karena alasan batas kesabaran, akhirnya Sohyun pun berulah agar Taehyung memecatnya.

Apakah rencana Sohyun berhasil?

.
.
.

Sohyun berdiri mondar-mandir di depan Jimin dan Soo-Ah yang terduduk di sofa ruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sohyun berdiri mondar-mandir di depan Jimin dan Soo-Ah yang terduduk di sofa ruang tamu.

Walaupun Han Jimin adalah atasannya, tapi jika menyangkut sahabat nya, Sohyun tidak akan tinggal diam. Walaupun ia harus bersikap tidak sopan.

"Sebelumnya maaf, saya di sini bukan sebagai staf pemasaran yang ada di bawah kendali anda, bujang-nim. Tapi sebagai Ahn Sohyun, sahabatnya Chae Soo-Ah. Jadi untuk kali ini saya tidak akan menahan sikap saya, di depan anda."

Sohyun berhenti mondar-mandir, berdiri menjulang di depan Jimin dengan melipat kedua tangannya di dada, sorot mata nya terlampau tajam.

"Kau belum jawab pertanyaan ku, apa yang kau lakukan di sini? Pagi-pagi? Dan dengan penampilan seperti itu. Kau punya mulut untuk menjawab kan?" tanya Sohyun beruntun tanpa embel-embel kesopanan sama sekali.

Soo-Ah yang duduk gelisah pun berdiri, mencoba membuat Sohyun sabar namun sahabat nya itu malah memberikan tatapan tajam, dan mengisyaratkan Soo-Ah untuk diam.

Jimin mendesah kasar, mengusak rambutnya gusar dan berdiri untuk berhadapan langsung dengan Sohyun.

“Apapun yang ku lakukan di sini, itu bukan urusan mu!” gugat Jimin datar.

Yaa, walaupun Jimin suka sekali menggoda setiap wanita yang ia temui, bahkan Ahn Sohyun pun termasuk dalam list Jimin untuk ia goda, tapi melihat Sohyun yang bertingkah ikut campur, membuat Jimin jengah juga.

Sohyun menatap pria di depannya ini tercengang, “Bukan urusan ku? Apapun yang kau lakukan di sini, bukan urusan ku?” seru Sohyun tak habis pikir.

Sohyun mengalihkan pandangannya ke arah lain dengan senyuman sinis nya, sebelum kembali menatap Jimin yang menunjukkan raut tak bersalah sedikitpun.

“Kalau menyangkut Soo-Ah, tentu saja itu akan jadi urusan ku. Aku tidak akan membiarkan sahabat ku, kembali terjebak oleh pria brengsek seperti mu.” desis Sohyun nan menusuk.

Sorot mata Sohyun terkesan sengit, dia tidak terima dengan kata-kata "ikut campur" yang Han Jimin lontarkan.

Jimin berdecak kesal, menggelengkan kepalanya pelan dan tersenyum sinis, “Kau bisa bicara begitu, tanpa melihat siapa dirimu. Kau pikir, aku tidak tau apa yang kau lakukan bersama Taehyung? Kau juga sama saja. Sama-sama bodoh! Kau menolak godaan ku, tapi saat bersama Taehyung, kau malah dengan mudah membuka kaki untuk nya!”

PLAK!

Kepala Jimin terlempar ke arah sebaliknya saat tanpa terduga Soo-Ah melayangkan sebuah tamparan.

SEDUCTIVE MY BOSS [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang