Keputusan untuk menerima pernyataan Ryu Taehyung bukanlah sekedar formalitas, atau hanya karena kasihan. Walaupun terlalu mendadak, dan banyak hal yang perlu di pikirkan, dan walaupun rasa cinta ku masih abu-abu, tapi aku tidak menyesal dengan apa yang telah ku pilih.
.
.
.Taehyung masih mengendarai speedboat nya menuju tempat yang akan ia kunjungi bersama Sohyun.
Walaupun cukup memakan waktu, Sohyun menikmati perjalanan ini karena pemandangan laut sangatlah indah jika di lihat dari jarak yang cukup dekat.
Sedari tadi Sohyun tak kunjung berhenti menggumamkan kata wow. Bola matanya berbinar binar saat melihat laut yang terbentang luas di depan matanya.
Hingga tak lama, mereka pun sampai di sebuah pulau dengan pasir putih yang tak berpenghuni. Mungkin, hanya ada bekas-bekas kapal terbengkalai yang pernah terdampar di sana.
Tapi walaupun begitu, Sohyun tetap takjub dengan apa yang tersaji di depan nya.
Taehyung membantu Sohyun untuk turun dari speedboat. Mereka pun berjalan semakin jauh ke dalam pulau itu.
Sohyun berjalan masuk lebih dulu, sementara Taehyung berjalan perlahan di belakang Sohyun dengan kedua tangan yang tersimpan di saku.
Memperhatikan Sohyun dari belakang dan tersenyum simpul, dia tidak masih tidak menyangka, wanita yang awalnya hanya sekedar partner one night stand nya, ia kerjain setiap di kantor, kini malah menjadi kekasihnya.
Seseorang yang paling penting bagi Taehyung.
Mungkin awalnya Taehyung menertawakan takdirnya, tapi sekarang, Taehyung hanya berharap, kalau takdir ini tidak pernah berhenti di takdir buruk saja.
Karena sumpah demi apapun, Taehyung hanya ingin bahagia dengan pilihan hidupnya.
Sohyun yang masih berjalan di depan, menghentikan langkahnya saat melihat beberapa kerang yang terlihat cantik.
Sohyun pun langsung berjongkok dan mengambil beberapa kerang untuk ia tunjukkan pada Taehyung, “Oppa lihat!”
Seruan Sohyun di depan sana menyadarkan Taehyung dari lamunannya, kemudian berjalan mendekat hanya untuk menemukan Sohyun yang memamerkan beberapa kerang yang ia ambil.
“Lihat! Mereka cantik kan?”
Taehyung mengangguk kecil, tapi tatapan nya terus tertuju pada Sohyun yang sedang tersenyum manis, “Mereka cantik, tapi kau lebih cantik.”
Sohyun yang masih fokus pada kerang-kerang di genggaman nya, seketika menatap Taehyung. Di puji begitu oleh Taehyung, otomatis membuat Sohyun tersenyum lebar.
Walaupun malu, tapi sepertinya Sohyun tidak terlihat gugup. Dia malah senang di puji oleh Taehyung secara terang-terangan.
“Tapi oppa, kenapa pulau ini tidak berpenghuni?” tanya Sohyun sambil mengalihkan pandangannya ke sekeliling dengan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEDUCTIVE MY BOSS [M]
Fiksi PenggemarMenceritakan tentang Ahn Sohyun yang baru putus cinta nekat datang ke club malam untuk melupakan rasa sakit di hatinya malah terjebak dalam hubungan rumit oleh pengusaha sukses bernama Ryu Taehyung. Awal mula yang menegangkan, malah berlanjut di dal...