MATURE AREA!!
Banyak bahasa vulgar!
Dan banyak narasi tak pantas di baca untuk usia 18 tahun ke bawah!
Mohon bijak dalam membaca dan memilah kata yang terdapat di chapter ini!JANGAN DI TIRU!!
KECUALI UNTUK YANG SUDAH MENIKAH!!! WKWK...!!!So, enjoy the story ♥️
---ooo---
BRAK!
Wanita itu menggebrak meja nya kasar, di tangannya ada gelas whisky kosong dan berkata untuk di tambahkan lagi.
Entah sudah berapa kali dia menenggak minuman nya hingga tandas. Memutuskan untuk mabuk malam ini, agar bayang-bayang sang kekasih enyah dari otaknya.
Sebenarnya ini bukan pertama kalinya dia di selingkuhi. Bukan juga pertama kalinya merasakan sakit hati karena di khianati, di bohongi, dan di perlakukan seperti ini.
Tapi pada dasarnya dia hanyalah seorang wanita, tentunya membuat sudut hati terkecilnya merasa terhina. Merasa kalau dirinya hanyalah wanita bodoh, yang berulang kali di tipu, oleh manusia bernama pria.
Di adalah Ahn Sohyun.
Wanita dewasa berusia 28 tahun, yang selalu terjebak hubungan tak sehat. Bukan hanya satu kali, tapi berulang kali.
Dan malam ini — untuk pertama kalinya, Sohyun mendeklarasikan diri, bahwa dia tidak akan pernah terjebak oleh hubungan istimewa yang bernama cinta.
Sohyun terkekeh kecil di sela-sela mabuknya, “Cinta? Pfft, persetan dengan cinta. Aku tidak akan pernah mau lagi di bodoh bodohi oleh cinta. Aku akan menjomblo seumur hidup!!” seru Sohyun heboh dengan merentangkan kedua tangannya.
PRAK
Mata elang itu menatap si pelaku yang menumpahkan minuman nya, menyebabkan, pakaian nya terkontaminasi oleh wine.
Sohyun yang masih di pengaruhi oleh alkohol, seketika menyipitkan mata, menoleh saat merasa ia menyenggol sesuatu.
Dengan sempoyongan, Sohyun bangkit berdiri, mencoba untuk memperjelas penglihatan nya yang kabur dan menelisik, orang yang berdiri di hadapannya.
Setelah mengetahui situasi nya, Sohyun menutup mulutnya shock, dari ekspresi nya terlihat seperti main-main, “Omoo! Apa aku baru saja membuat kesalahan? Hik-” ujar Sohyun di akhiri dengan cegukan.
Pria bermata elang yang memiliki nama lengkap Ryu Taehyung itu berdecak, dalam hati merutuki wanita di depannya yang sudah terlihat kalau sedang mabuk, percuma meladeni wanita yang sedang mabuk!
Jadi, dengan malas dan menahan dongkol, Taehyung lebih memilih menyingkir, dan tidak ambil pusing hal tersebut.
Tapi, tanpa terduga, wanita di depannya ini menahan langkah nya dengan cara memegangi lengan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEDUCTIVE MY BOSS [M]
Hayran KurguMenceritakan tentang Ahn Sohyun yang baru putus cinta nekat datang ke club malam untuk melupakan rasa sakit di hatinya malah terjebak dalam hubungan rumit oleh pengusaha sukses bernama Ryu Taehyung. Awal mula yang menegangkan, malah berlanjut di dal...