37. Crazy Night [3] 🔞

102 20 62
                                    

WARNING AGAIN!!!

Langsung ajalah yaa!!

Cekidot 👇🏻

---ooo---

Malam sudah semakin larut, tapi kegiatan panas antara Sohyun dan Taehyung tak juga berhenti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam sudah semakin larut, tapi kegiatan panas antara Sohyun dan Taehyung tak juga berhenti.

Dari yang awalnya mereka melakukan hal itu di tempat tidur, kini posisi mereka sama-sama berdiri dan saling bertukar Saliva dengan Taehyung yang tak henti-hentinya menumbuk lubang Sohyun dengan penis nya.

Setelah saling berhadap-hadapan, Taehyung langsung membalik tubuh Sohyun hingga kini posisi Sohyun memunggungi nya dan Taehyung kembali memporak-porandakan lubang senggama Sohyun tanpa henti.

Tangan Sohyun sudah merambat ke rambut Taehyung tanpa merubah posisi, desahan desahan mereka, kini mengalun merdu di dalam kamar yang telah menjadi saksi bagaimana panasnya mereka.

Di saat semua orang di villa tertidur lelap, mungkin hanya Sohyun dan Taehyung yang memutuskan untuk begadang dengan alasan kebutuhan seksual.

Sambil bergerak maju mundur, tangan Taehyung tak tinggal diam, dia juga menjamah payudara Sohyun dan meremasnya membuat Sohyun mendesah nikmat.

Lalu satu tangannya, Taehyung gunakan untuk memeluk perut Sohyun dan dengan kecepatan tinggi, menumbuk lubang Sohyun tanpa henti.

Kepala Sohyun tertarik ke belakang, merasakan kenikmatan yang tiada habisnya. Sedangkan kedua tangannya sudah berpindah untuk berpegangan pada dinding di depan nya, dan menghantarkan afeksi yang tidak bisa Sohyun jelaskan pakai kata-kata.

Dengan ini, mereka sudah melakukan kegiatan panas tersebut selama 2 jam dan sudah memasuki ronde kedua berikut dengan posisi yang berbeda.

Tapi agaknya, stamina Taehyung tak kunjung menurun, malah bertambah besar dari waktu ke waktu.

Tak lama, setelah Taehyung puas dengan posisi Sohyun membelakangi nya, Taehyung kembali membalik badan Sohyun dan memposisikan tubuh Sohyun untuk ia gendong, dan berlanjut lah kegiatan nya dengan posisi itu.

Sohyun mendongak, tubuhnya bergerak maju mundur karena Taehyung terus bergerak kian cepat. Dua tangannya sudah di tahan oleh sebelah tangan Taehyung di atas kepala.

Sementara itu Taehyung melancarkan aksi mengecup dan mengigit leher jenjang Sohyun untuk membuat tanda kepemilikan.

---ooo---



Apa kalian berpikir, kegiatan panas Taehyung maupun Sohyun sudah selesai?

Owh, tidak secepat itu Maemunah!!!

Karena dari posisi tadi, kini mereka sudah berpindah tempat. Yaitu jadi melakukan nya di kamar mandi dengan di guyur oleh pancuran shower.

Hmmmm.. ternyata Ryu Taehyung bringas sekali yaa🌚

SEDUCTIVE MY BOSS [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang