23. Pretend Dating

91 25 74
                                    

Masa lalu ada bukan untuk di lupakan, melainkan untuk di kenang sebagai luka yang sulit untuk di sembuhkan.

Agar kita bisa tau, sampai mana hati ini kuat untuk menahan nya.

.
.
.

Sohyun baru keluar dari supermarket dengan dua kantung plastik besar, saat matanya menangkap siluet mantan kekasihnya yang tengah berjalan mesra bersama seorang wanita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sohyun baru keluar dari supermarket dengan dua kantung plastik besar, saat matanya menangkap siluet mantan kekasihnya yang tengah berjalan mesra bersama seorang wanita.

Langkah yang tadinya ringan, berubah menjadi berat. Merasa kalau mereka sedang berjalan ke arahnya, otomatis membuat Sohyun bergerak cepat untuk bersembunyi di balik mobil yang terparkir.

Sohyun hampir mengumpat saat belanjaan nya tumpah ruah kala Sohyun berjongkok untuk bersembunyi.

Tapi karena hal itu, yang awalnya Hanbin tidak melihat, jadi menyadari kehadiran Sohyun yang berjongkok di sebelah body mobil orang.

“Sohyun?”

Mendengar panggilan tersebut, otomatis membuat Sohyun memejamkan mata rapat. Merasa bodoh karena dia ketahuan menghindar dan bersembunyi seperti seorang pengecut.

“Sohyun kan? Sedang apa di situ?” tanya Hanbin lagi sambil berjalan mendekati Sohyun.

Sohyun mendesah lelah, menoleh sekilas dan kembali untuk memunguti belanjaannya yang jatuh.

“Kenapa mau tau? Kan bukan urusan mu lagi.” sahut Sohyun ketus setelah terdiam beberapa saat.

Tanpa terduga, Hanbin berjongkok dan membantu Sohyun untuk memunguti belanjaannya. Entah Hanbin yang perduli, atau sedang melakukan pencitraan sebagai mantan kekasih yang baik.

“Sayang, dia siapa?”

Sohyun mendengus, merebut barang miliknya dari tangan Hanbin, setelah itu bangkit berdiri. Berhadapan dengan seorang wanita cantik berambut bergelombang, siapa lagi kalau bukan pacar barunya Hanbin.

Tapi yang Sohyun ingat, wanita ini bukanlah wanita yang saat itu ia lihat sebagai selingkuhan nya Hanbin.

'Cih. Dasar buaya!’

Sohyun memaksakan senyumnya, mengulurkan tangan dan memperkenalkan diri dengan berani, “Ahn Sohyun. Mantan kekasih, dari pacarmu.”

Terlihat wanita itu yang berekpresi keruh, sepertinya dia tidak expect akan bertemu dengan wanita yang pernah menjadi kekasih, pacarnya ini.

Sebenarnya malas meladeni dua orang ini, tapi Sohyun tidak mau menghindar dan malah membuat Hanbin berpikir, kalau dirinya belum bisa move on darinya.

Sohyun masih berdiri di tempatnya, hingga suara berat seseorang yang terdengar familiar menyambangi telinga nya, dan saat ia menoleh, terlihat presensi Ryu Taehyung yang baru saja keluar dari mobil.

SEDUCTIVE MY BOSS [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang