09. Misfortune brings good luck

125 33 63
                                    

Sohyun yang di suruh melakukan sesuatu membuat Sohyun merutuki kesialan nya, tapi ternyata kesialan itu membawa nya pada keberuntungan.

Hmm.. keberuntungan apakah itu??

.
.
.

Sohyun menyandarkan punggungnya di dinding lift, kedua tangannya masih bergerak untuk mengetik balasan dari Soo-Ah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sohyun menyandarkan punggungnya di dinding lift, kedua tangannya masih bergerak untuk mengetik balasan dari Soo-Ah.

Mereka tidak bisa pulang bersama karena Soo-Ah tiba-tiba ada pekerjaan mendadak dari divisi nya.

Ting!

Pintu lift terbuka di lantai 18.

Tanpa melihat siapa yang datang, Sohyun masih fokus pada layar ponsel nya, sesekali terkekeh kecil.

Saat ini Sohyun sedang bergosip tentang Jimin yang mendapatkan jeweran "sayang" dari Seokjin pada Soo-Ah.

Terdengar helaan nafas yang Sohyun keluarkan, "Heran deh, sudah tau Jimin itu player, tapi kenapa Soo-Ah masih membelanya?" monolog Sohyun pelan.

"Cinta itu emang buta."

Deg!

Jantung Sohyun berdetak tak karuan, suara yang sangat familiar sukses membuat saraf motorik nya menjadi kaku.

Sohyun ingat tadi liftnya berhenti di lantai 18. Terus sekarang posisi nya hanya dirinya di dalam lift.

Dengan gerakan patah-patah, Sohyun mengalihkan pandangannya ke arah Taehyung yang sedang bersandar di dinding lift, melipat kedua tangannya dan tersenyum penuh arti.

PRAK

Karena saking terkejutnya, tanpa sadar Sohyun menjatuhkan ponselnya. Baru juga mau mengambil, tangan Taehyung sudah lebih dulu menyambar ponselnya yang jatuh.

Taehyung menatap Sohyun lekat, "Wajah mu pucat tuh. Tapi tunggu deh, di mana keberanian mu yang tadi? Hanya segitu nyali mu?"

Sohyun mendengus, "Kembalikan ponsel saya!" seru Sohyun sambil membuka telapak tangannya.

Alih-alih di berikan, Taehyung malah semakin menjauhkan ponsel Sohyun dari jangkauan nya.

"Sajang-nim! Saya mohon, kembalikan ponsel saya!" entah harus pakai cara apa lagi menghadapi Taehyung dengan batas kesabaran nya yang sudah mencapai limit ini.

"Ya kalau bisa, ambil saja!"

Sohyun berdecak kesal, kenapa sekarang tingkah atasannya ini mirip seperti anak kecil?

Tapi bukan Ahn Sohyun namanya jika mudah mengalah.

Sohyun menatap Taehyung sinis, kemudian dengan gerakan cepat berusaha menyambar ponselnya kembali. Tapi dengan cepat pula, tangan Taehyung menghindar.

Taehyung tersenyum sinis, malah menggoyang-goyangkan ponsel itu di depan mata Sohyun. Lihat bagaimana senyum jenaka nya terbit.

Sohyun berdecak, pria ini benar-benar!

SEDUCTIVE MY BOSS [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang