03. Plan to be fired

165 42 52
                                    

Setelah pertemuan tak terduga, kini Sohyun malah terjebak dalam permainan Taehyung. Menahannya di perusahaan, entah untuk apa.

Dan bukan Sohyun, jika dia diam saja di permainkan oleh Ryu Taehyung.

Itu sebabnya, rencana utamanya ialah—membuat ulah, agar Taehyung memecatnya.

.
.
.

Sohyun melipat kedua tangannya di dada, duduk merenung di tempat nya setelah jam makan siang usai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sohyun melipat kedua tangannya di dada, duduk merenung di tempat nya setelah jam makan siang usai.

Dia masih memikirkan alasan kenapa Ryu Taehyung aka CEO perusahaan ini malah menerima nya padahal dia sudah terlibat one night stand.

Lalu, ada juga cerita tentang manager pemasaran divisi nya yang terkesan aneh bin ajaib. Siapa lagi kalau bukan, Han Jimin.

Pria tampan, yang kelebihan hormon. Itu kata Chaeyeon saat bercerita. Lebih tepatnya, menyuruh Sohyun untuk waspada jika di dekati oleh Han Jimin.

Huftt..

Entah sudah berapa kali Sohyun menghembuskan nafasnya, dari yang lelah, berat, hingga kasar.

Saat ini otaknya sedang bekerja keras untuk memikirkan bagaimana caranya ia keluar dari perusahaan ini.

Setelah Sohyun resign dari perusahaan sebelumnya beberapa bulan lalu karena suatu masalah, Sohyun sudah mengusahakan agar dirinya bisa keterima kerja di perusahaan tae.co group and company.

Perusahaan yang bergerak di bidang real estate ini cukup mumpuni, berikut dengan gajinya yang di atas rata-rata perusahaan lain. Itu sebabnya, banyak orang yang ingin bekerja di perusahaan ini.

Tapi sekarang, setelah kerumitan yang mengambil alih kewarasan Sohyun, dia lebih rela, jika perusahaan ini tidak menerimanya.

“Haa.. bisa gila aku!” rutuk Sohyun sambil mengacak-acak rambutnya frustasi.

Tak lama, telepon di atas meja nya berbunyi. Dengan cekatan, Sohyun mengangkat panggilan telepon tersebut setelah menormalkan nafasnya.

“Ahn Sohyun dari divisi pemasaran, ada yang bisa saya bantu?” seru Sohyun cukup ramah.

“Ke ruangan ku sekarang!”

Flip!

Tanpa basa-basi, dan tanpa menunggu tanggapan Sohyun, pria bernama Ryu Taehyung itu sukses membuat Sohyun kembali naik pitam.

Wajahnya yang menahan dongkol, otomatis berdiri dan berjalan menuju ruangan Taehyung dengan bersungut-sungut.

Tidak ada pilihan lain, selain menuruti setiap perkataan Ryu Taehyung. Untuk sekarang Sohyun cari aman saja, tapi nanti, Sohyun benar-benar tidak akan tinggal diam jika pria itu semakin semena-mena terhadapnya.

SEDUCTIVE MY BOSS [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang