06. Misfortune keeps coming

145 36 62
                                    

Sohyun kira, kesialan akan berhenti setelah kedua orang tuanya meninggal. Tapi nyata nya, kesialan itu tetap berlaku, bahkan di usianya yang menginjak 30 tahun.

.
.
.


Tap!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tap!

Tap!

Tap!

Yoo Na menghampiri Taehyung yang masih terpaku di tempatnya dengan senyum penuh arti.

"Sayang, kenapa kau ada di sini?" tanya Yoo Na halus.

Sorot mata tajam nya menelisik bangunan tua di depannya . Yoo Na yang memang sudah mengikuti Taehyung dari alat GPS di mobil Taehyung cukup membuatnya curiga.

Apalagi, tempat yang di kunjungi oleh sang kekasih adalah sebuah panti jompo. Tempat, yang tidak mungkin, terjamah oleh Taehyung apapun alasannya.

Taehyung menatap Yoo Na menelisik, "Kau tau dari mana aku ada di sini?"

Yoo Na tersenyum simpul, mendekatkan dirinya dan memeluk Taehyung mesra, "Kau kan tau, kita sehati. Jadi - ke manapun kau pergi, aku tau sayang." bisik Yoo Na sensual.

Tak lama, wanita itu menjauhkan diri nya, menatap Taehyung sok sedih, "Wae? Kau sepertinya tidak menyukai kehadiranku."

Taehyung menatap Yoo Na tanpa ekspresi, "Aku mencintai mu."

Yoo Na tersenyum lebar, "Aku tau. Aku juga mencintaimu."

Sedetik kemudian, Taehyung mengambil langkah mundur, dan menatap Yoo Na tajam, "Tapi sikap mu yang satu ini, membuat ku tak nyaman. Kau tau, kau sudah berubah terlalu jauh, Yoo Na."

Taehyung menghembuskan nafas kasar, "-aku seperti tidak mengenali mu lagi. Tidak perduli berapa kali pun aku "tidur" dengan wanita, seharusnya kau tidak perlu takut, karena pada akhirnya aku akan kembali padamu. Tapi kenapa? Hah? Kau itu menganggap ku apa? Kekasihmu? Tunangan mu? Atau-"

"-hewan peliharaan?" bisik Taehyung getir.

Yoo Na menatap Taehyung lurus, senyum yang tadi hilang karena ucapan menohok Taehyung, seketika terbit kembali, "Kenapa bicara seperti itu Tae? Kau tunangan ku tentu saja. Kita sebentar lagi menikah, tapi apa salah, aku menjaga yang sudah menjadi milikku?"

Tap!

Tap!

Yoo Na mengambil langkah maju, meraih kerah kemeja Taehyung dan menatap wajah sang tunangan dengan intens, "Aku tau, tidak perduli berapa kali pun kau "tidur" dengan para wanita wanita itu, pada akhirnya kau kembali padaku, tapi- kau tidak tau saja, wanita wanita itu juga menginginkan mu Taehyung! Bukan hanya untuk di setubuhi, tapi mereka menginginkan hatimu."

Penuturan Yoo Na, sukses membuat Taehyung semakin gila. Lebih gila lagi saat Yoo Na mencium bibirnya di depan umum.

Yoo Na tau sekali, bagaimana caranya membuat suasana hati Taehyung menjadi baik.

SEDUCTIVE MY BOSS [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang