Special pdf dari book "Teman tapi Menikah". Pov salma rony punya anak, namanya el. Tersedia dalam bentuk pdf, dapatkan dengan menghubungi author via :
Id tele : @panivay
Tiktok : @panivay
Wa : 08873386844Details PDF .
• Papa si paling rewel
• EL nya papa dan bunaHarga 17k, 37 halaman 6.800 ++ words
Payment available
* BRI 465601014558533
* SeaBank 901594806361
* Dana/ shopee pay 08873386844a/n Komang Vani Wahyu Krisna
//kirim bukti tf, tf shopeepay lebihkan 1k, biaya admin.
———————————
SPOILER WHAT IF 2"Kamu mah, anaknya doang yang diinget. Padahal aku loh yang jagain dari tadi."
Rony terlihat terkekeh membuat salma kian manyun.
"Kangen sama el, buna." Sahut rony dengan suara seraknya. Tangan rony mengerat memeluk pinggang salma. Kepala rony mengusal di paha salma.
"..."
-
Salma berdecih, manyun. "Pokoknya kalo buat anak lagi, maunya dia cewek biar sekubu sama aku."Rony terdiam mendengar perkataan salma. "Jangan ngomongin gitu lah. El masih kecil."
Salma menangkap perubahan suasana rony. Salma paham, suaminya menyimpan trauma karena melihat salma melahirkan dulu. Bagaimana salma yang harus berjuang mati- mati an untuk anak mereka.
Salma usap pipi rony, menunduk untuk mengecup dahi suaminya. "Aku bakal baik- baik aja, sayang. Jangan diinget yang itu lagi."
"..."
-
Salma yang menyadari rony datang menatap suaminya. "Kerjaannya udah?"Rony mengangguk. "Udah, yang."
Rony naik ke ranjang, merebahkan dirinya di sebalah salma yang tengah menyusui el. Rony mencolek pantat semok el yang terlapisi diaper.
"Dek?"
El mengalihkan fokusnya jadi menatap rony. "Pwapwa.."
"Mimik teros."
"Hum..." El menjawab dengan gumaman karena bibirnya sedang menyesap nipple kanan bunanya.
"Perasaan abis mam anaknya. Kok langsung dikasi nen, yang."
Salma membalas tatatapan rony, tangannya terulur mengusak surai tebal rony.
"Penuh nen nya. Aku suruh nen aja, males mau pompa, pa."
"..."
-
"Iyaa. El mau babi kah?"Salma menepuk lengan rony. "Ish, jangan ajarin aneh- aneh ke anaknya."
Rony tertawa. "Aku kan cuma nawarin, yang."
"..."
-
"Makan sayur aja. El jadi vegetarian seminggu, ya." Jahil salma.Rony tertawa mengejek, melihat wajah merengut el yang di suruh makan sayur.
"Hahahaa el mam sayur bayam seminggu. Pagi bayam, siang bayam, sore bayam. Bayam teross sampe bisa bilang R."
"NOO!" Teriak el dengan suara cempreng nya.
"..."
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE LIFE : Teman tapi Menikah
RomanceRéupload dari fizzo. Menghela napas, dan sisanya pasrah. Ini adalah kehidupan rumah tangga Salma dan Rony dengan konflik ringan yang menjadi bumbu dalam rumah tangga mereka. - BLURB "Ayok nikah. Lo percaya sama gue?" Salma menatap dalam ke arah Ron...