End💌

1.4K 239 21
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"It's your, in a thousand of lifetimes, in hundred of ways, it's you. It'll always be you."









______________________________________

"Yak! Gantung lah dengan benar!" Jackson menggelengkan kepalanya dengan kesal sebelum akhirnya merogoh saku celana dan meraih ponselnya. Dengan cepat menelpon seseorang.

"Yak! Presdir dan nyonya muda sebentar lagi akan tiba! Kau dimana?! Pastikan jika semua desert dan kue nya sudah benar! Jika saja ada kesalahan, maka aku benar-benar akan memukul kepala mu!" Jackson menggerutu dam segera memutus panggilan tersebut. Ketara sekali jika sang empu saat ini sedang panik. Jackson tampak kembali memeta seisi mansion tersebut, memastikan jika seluruhnya tertata sesuai dengan tempatnya. Tiba-tiba mendapat sebuah tepukan di bahunya, Jackson mendapati Mark yang saat ini sedang tersenyum geli ke arahnya.

"Tenanglah Jack, bawa santai saja." Ujar Mark sembari terkekeh geli. Jackson memutar bola matanya dengan malas, mana bisa dia santai saat Kim Taehyung akan segera tiba tetapi persiapan yang mereka lakukan belumlah sempurna.

"Bagaimana kau bisa sesantai itu? Presdir sebentar lagi akan tiba, aku merasa begitu frustasi. Lagipula mengapa kau bisa berada disini? Memangnya semua kado nya sudah selesai?" Tanya Jackson dengan sinis. Mark dengan hidung yang sedikit mengembang bangga sembari berkacak pinggang pun tersenyum lebar.

"Tentu saja, aku sangat bisa diandalkan." Ucap Mark bangga. Jackson melirik sinis sebelum akhirnya suara nyaring seseorang lantas membuat keduanya terkejut.

"MARK LEE! MENGAPA KAU MENATA KADONYA SEPERTI INI?! KEMARI KAU!" Pekik haechan yang membuat Mark langsung berlari panik dan mendekati sang tunangan. Jackson yang melihat itu segera tertawa puas.

"Sayang, aku melakukan nya dengan benar..." Bela Mark dengan sedikit takut saat haechan saat ini berkacak pinggang dan menatapnya dengan tajam.

Becomes Young Mrs.Kim|End☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang