Bab 47

1.6K 271 23
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






"Sayang, ingin membeli apa?" Taehyung mengekori sang istri sembari mendorong troli belanjaan yang kini tampak masih kosong. Taehyung baru saja kembali dari 'misi rahasia' nya, menyiksa somi dan alexa tanpa sepengetahuan jungkook. Jungkook tampak melihat sekeliling rak berisi bermacam-macam jajanan. Tau jika sang istri berniat menyetok jajanan kesukaan nya membuat taehyung terkekeh kecil di belakang sana.

"Jajan mu sudah habis hm?" Taehyung melangkah lebar menyusul dan berjalan samping kiri Jungkook dengan merangkul sang submisiv di pinggang sang empu. Jungkook dengan pipinya yang bersemu pun mengangguk. Taehyung tersenyum gemas dan mengecup bibir cherry itu sekilas, hal itu tentu saja membuat jungkook semakin merona, terlebih saat ini mereka berada di publik. Memilih mengabaikan sang dominant, tatapan jungkook teralihkan pada rak-rak yang berisi penuh dengan berbagai macam pilihan cemilan. Jungkook segera mendekati rak tersebut dan mengambil beberapa di antaranya lalu memasukkan pada pada troli yang taehyung jaga. Taehyung tersenyum kecil, tatapan nya tertuju pada sang istri tetapi walaupun begitu, insting posesif nya selalu membuat tubuh serta kedua matanya memasang posisi siaga. Dia harus memastikan jika tidak ada dominant lain yang melirik istrinya, lihat saja bentukan istrinya saat ini.

 Dia harus memastikan jika tidak ada dominant lain yang melirik istrinya, lihat saja bentukan istrinya saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tidak akan ada yang percaya jika submisiv itu sebenarnya telah mempunyai seorang bayi. Para dominant pasti akan dengan segera mendekatinya dan mengira jika dia masih lah seperti remaja pada umumnya. Taehyung segera menggelengkan kepala nya dengan tegas nan frustasi, tidak. Dia tidak bisa membiarkan hal itu terjadi, taehyung kembali memantau situasi dengan kedua mata yang menyipit tajam melirik samping kanan dan kiri. Sementara jungkook menaikkan alisnya menatap taehyung dengan bingung.

Tampaknya suami nya itu kembali kumat, Jungkook menghela nafas kasar dan lebih fokus memasukkan berbagai cemilan hingga hampir setengah troli belanjaan tersebut disusul dengan dua dus susu kotak. Melihat sang istri yang kini memasukkan beberapa jenis susu pun membuat taehyung berpikir sejenak. Dominant itu tampak terdiam sebelum akhirnya dia tersenyum lebar saat satu ide muncul di otak kecilnya. Taehyung segera menatap jungkook dengan binaran di kedua hazel sang empunya.

Becomes Young Mrs.Kim|End☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang