Chapter 11

4.3K 274 12
                                    

Ok, pada chapter ini akan banyak berganti POV, jadi harap readers gak bingung ya !! Selamat membaca !! (≧∇≦)/

Wendy's POV

Gue masih syok gara-gara hal yang dilakukan Rivaldo tadi. Gue cepat - cepat keluar dari toilet dan berjalan menuju meja Gina dan Kirana berada.

"Lama amat, Wen? Lu ngapain situ? Boker ya?" tanya Gina blak - blakan.

"Enak aja lu.(-_-") Ngomong disensor napa?"

"Teehee, sorry. Emang kenapa sih?"

"......Gue mau pulang. Gue lagi gak enak badan." Gue langsung berjalan pergi dari meja mereka.

"Eeh, Wendy??! Makanan gue gimana? Belum lu bayar euy!" sahut Gina. Geh, nih anak malah mikir makanannya bukan gue.(-_-")/ Apes emang punya sahabat kayak gini.

'Aaaarrghh!! Keseeeell !! Bibir gue gak peraw---maksud gue gak perjaka lagi!! Bangsat tuh orang!' Saking kesalnya, gue berjalan sambil menghentakkan kaki sehingga orang yang lalu lalang melihat gue dengan tatapan aneh.

Gina's POV

"Gue ke toilet dulu ya." kata Wendy lalu ngacir ke toilet. Setelah memastikan cukup aman, gue mulai bertanya pada Kirana.

"Jadi, Na, gimana Wendy menurut lo?"

"Ng, gimana yah? Dia baik sih, buktinya dia mau nunggu gue ganti baju, trus juga dia yang mengantar gue kesini. Dia juga keren." kata Kirana malu-malu.

"Ciiee, dia mulai jatuh cinta~ Yah, gue doain lah dia ama lu. Tapi mungkin gak bakal semudah itu loh ya dapetin hati Wendy."

"Maksud lo?" tanya Kirana penasaran.
Baru aja mau gue jawab, tiba-tiba Wendy udah di depan meja kami. Mukanya kusut dan matanya sedikit membengkak.

"Lama amat, Wen? Lu ngapain disitu? Boker ya?" tanya gue blak-blakan. Dia mendengus kesal.

"Enak aja lu.(-_-") Ngomong disensor dulu napa?"

"Teehee, sorry. Emang kenapa sih?"

"......Gue mau pulang. Gue lagi gak enak badan." jawabnya lalu berjalan pergi meninggalkan kami.

"Eeh Wendy??! Makanan gue gimana? Lu belum bayar euy!" Geh, kenapa sih nih anak, main tinggal aja. Untung gue bawa uang, kalau gak masa gue harus nyuci piring buat bayar makanan gue.
Tiba-tiba seseorang memukul meja gue cukup keras.

"Gina, lu liat Wendy gak?" tanya orang yang ternyata Rivaldo itu.

"Eh kampret, anjing, setan! Woy, jangan mukul meja napa? Bikin gue kaget aja lu! Btw kok lu bisa disini? Gue gak ngeliat lu tadi."

"Bodoh amat lah lu liat gue ada atau gak. Gue tanya sekali lagi, lu liat Wendy atau gak?" tanyanya, kali ini cukup keras.

"Kenapa emangnya?"

"Kepo lu." Iih, kesal banget! Datang-datang mukul meja orang malah nanya, ok kalau nanyanya halus, nih nanyanya kasar.(-_-")

"Aargh.!!" Dia kesal sendiri lalu pergi keluar menyusul Wendy. Sementara gue sama Kirana hanya bisa terdiam.

"Tadi...itu siapa?" tanya Kirana memecah keheningan.

"Oh, tadi teman sekelas gue juga, namanya Rivaldo."

"Oh, lumayan keren juga ya." kata Kirana dengan muka berseri-seri.
Keren??! Keren dari mana?! Amit-amit bilang dia keren. Kirana memang udah terlalu buta kalau soal cowok.(-_-")

Rivaldo's POV

'Damn! Shit! Kenapa tadi gue nyium Wendy?! Dia pasti syok banget gara-gara kucium tadi. Plus, tadi gue bilang gue menyukainya?! Gue pasti udah gila!! Bego, apa sih yang gue pikirin??!' Sembari perang batin, gue keluar dari Pizza Hut untuk mencari Wendy. Tuh anak cepet banget ilangnya!

My Handsome Model [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang