Sudah satu minggu sejak malam itu dan Suhyun masih tidak tahu apa yang dia katakan kepada eommanya, dia menyetujuinya, huh kalau dia tahu siapa yang dijodohkan dengannya lebih baik dia pergi dari Seoul.
"Jadi kau masih bingung harus bagaimana?" Suhyun hanya mengangguk sedangkan Dara melihat ke empat wanita lain yang melihat Suhyun miris.
"Aaaaa aku harus bagaimana."
"Aku turut berduka dengan nasibmu."
"Aaaa aku harus gimana."
"Memang ada apa dengan Jungkook?"
Suhyun melihat ke arah Ha Yi yang melihat polos ke arahnya.
~~~
"Dia itu musuh terbesarku" Jungkook berbicara dengan wajah seperti orang yang menyimpan dendam berat.
"Musuh?"
"Ya dia dan Chanhyuk hyung meskipun kakak beradik tapi menurutku mereka berdua itu sangat berbeda."
"Maksudnya?"
"Chanhyuk hyung itu temanku, dan adiknya itu musuh terbesarku."
"Kenapa?"
"Dia itu sangat menyebalkan, dia selalu bilang ke ibu kami kalau aku dan Chanhyuk hyung bermain bola di dalam kamar, sangat suka menghancurkan legoku, dan yang paling menyebalkan, karena dia aku harus makan salad."
"Kasihan sekali dirimu."
"Tapi Jungkook yang terakhir lucu juga."
"Apa yang lucu, kalian tahu kan aku tidak suka salad, apalagi salad sayur."
"Tapi kenapa kamu bisa makan salad?"
"Jadi waktu itu aku sama Chanhyuk hyung kecapean, nah kami juga lapar, dan entah kenapa anak satu itu ngasih salad, dan ibuku juga nyuruh aku makan itu ya sudah aku makan."
"Kasihan sekali anak ini."
"Jadi sekarang bagaimana, kau akan menikah dan dengan musuh terbesarmu?"
"Mungkin rumah Jungkook akan hancur."
"Tapi Jungkook kau belum tahu bagaimana Suhyun kan?"
"Hyung kan tadi aku sudah bilang dia itu seperti apa."
"Maksudku bukan itu Jungkook."
"Jadi maksudmu apa hyung."
"Mungkin Suhyun itu membencimu, tapi Suhyun tidak seperti itu."
"Tunggu Yoongi kau tahu darimana Suhyun?"
"Seokjin aku dan Suhyun itu dulu kuliah di tempat yang sama, jadi mana mungkin aku tidak tahu."
"Hah jadi hyunh kau dan Suhyun?"
"Ne, dia punya lima teman baik, Dara, Ha Yi, A Yeon, Fei dan Jimin."
"Hei namanya sama denganku, apa marganya juga Park?"
"Iya."
"Apa dia cantik?"
"Jimin..."
"Kalian kenapa kan aku cuma bertanya."
"Dia cantik, nanti kalau Jungkook dan Suhyun menikah akan kutunjukkan ke dirimu."
"Gomawo hyung."
"Sudah-sudah hyung lanjutkan."
"Hei Tae sabar, dia dan lima temannya itu anggota klub musik, dan mereka itu termasuk terkenal."
"Huh pasti karena mereka penguasa kampus."
"Hei Jungkook jangan salah, mereka itu terkenal bukan karena penguasa kampus, kalian tahu kan tempat aku kuliah juga salah satu kampus dengan mahasiswa yang sebagian besar sangat pintar, dan mereka berenam terutama Suhyun adalah salah satu yang terbaik."