Jungkook menatap tajam wanita di depannya, sedangkan yang ditatap hanya menunduk. Jungkook menghela nafas panjang sebelum akhirnya berdiri dan berjalan ke arah rak bukunya.
"Ini bukan karena saya dan Suhyun..." Jungkook menghentikan mulutnya untuk berbicara, menghentikan matanya agar tidak semakin panas.
"Tapi.. saya tidak bisa melindungimu lagi. Ini sudah kesekian kalinya, saya sering melihat kamu dengan pegawai lain, dan..."
"Saya minta maaf."
"Harusnya saya melakukan ini jauh sebelum malam itu."
Jungkook membalikkan badannya, melihat wanita yang sedari tadi masih menunduk.
"Saya beruntung karena masih mengingat... seseorang yang sudah saya hancurkan hidupnya." Jungkook kembali berjalan ke kursinya. "Kamu bisa membawa barang-barangmu."
Jungkook membalikkan kursinya menghadap jendela.
~~~
Seokjin meneruskan makannya dan tidak menghiraukan Jungkook yang sedari tadi sudah berbicara dan berharap mendapat respon baik dari pria pecinta makanan di depannya.
"Hyuuuung."
"Astaga Jungkook kau benar-benar merusak acara makanku."
"Tapi kan kau yang menyuruhku datang ke sini, kenapa tadi tidak di rumahmu saja."
"Memang aku menyuruhmu ke sini untuk berbicara masalahmu itu?"
"Jadi?"
"Aku ingin makan, tapi aku sedang tidak ingin makan sendiri, karena kau tadi menelfonku dan bilang kalau kau ada masalah dan itu sudah pasti dengan Suhyun, aku jadi kasihan padamu kalau kamu kelaparan, jadi aku ajak kamu ke sini."
"Aish kenapa aku punya hyung yang semuanya tidak benar."
"Apa?"
"Tidak, aku tidak bicara apapun."
"Coba kau temui dia."
"Maksudnya?"
"Kau ada masalah kan dengan Suhyun, dan aku lihat kemarin dia ke apartemen."
"Di mana?"
"Gedung apartemen Jeon Jungkook, kemarin aku ke tempat temanku dan waktu aku di parkiran aku melihat Suhyun dan Ha Yi."
"Di mana apartemennya?"
"Rahasia, kau mau apa memang."
"Hyung tadi kan kau yang menyuruhku menemuinya."
"Tapi aku tidak mau memberitahumu, siapa tahu saja dia hanya ke tempat temannya."
Jungkook terdiam sebentar dan kemudian langsung berlari ke luar restoran, sedangkan Seokjin hanya melihatnya bingung.
"Hei hei siapa yang mau bayar makananmu."
"Kau bisa membayarkan makananku kan hyung."
Seokjin menggaruk kepalanya frustasi. Sedangkan Jungkook meneruskan acara berlarinya.
~~~
Yoohoo long time no see. Ahai akhirnya setelah nangkring lama di hp akhirnua keluar juga nih chapter :v. Hanmi liburan sibuk ngurusin angela jadi gini :v.
Ngga dapet rasa sedihnya, ya iyalah hanmi juga ngetiknya sambil dengerin lagu ceria ko :v *udah sering baper denger hopeless love*.
Ya udah deh daripada hanmi makin cerewet, mending kalian baca aja, bye...