Hi hi, we nyepam hari ini, biarin lah... oya di sini we mau bilang, panggilan we diganti jadi hanmi... jadi we atau kalian yang mau comment *kalo ada kalo ngga ya ngga usah* manggil dengan sebutan hanmi, dari mana?
Jadi gini, kalian yang udah baca chap 11 pasti udah liat note hanmi kan, iya jadi tadi rencananya hanmi mau hapus sementara cerita ini dan ngubah semua isinya, tapi dengan inti cerita yang sebenernya sama, cuma mau di benerin aja kalimatnya. Tapi hanmi pikir lagi tanggung banget kalo dihapus udah jauh gini dan dengan silent reader yang juga udah lumayan.
Jadi setelah perenungan panjang akhirnya hanmi mutusin untuk buat cerita ini jadi dua bagian. Lah dua bagian? Jadi gini, bagian pertama ya cerita yang sekarang, cerita yang ini lanjut sampai habis tapi mungkin jadi slow update. Nah bagian keduanya, itu jadi gini hanmi bakal buat cerita ini juga, tapi semacam revisinya gitu, jadi yang kedua ini ceritanya sama kaya yang sekarang cuma mungkin dengan cerita yang lebih jelas *mungkin ya*.
But, don't worry guys, cerita yang bagian kedua bakal diterbitin setelah yang ini selesai, jadi yang bagian kedua bakalan hanmi save, dan karena hanmi buat dua cerita jadi ya seperti yang hanmi bilang bagian pertama bakalan slow update banget, dan bagian yang kedua itu kaya pembanding gitu, gimana tulisan hanmi setelah banyak baca tips dan belajar, jadi nanti kalau kalian emang niat atau kurang kerjaan baca dua-duanya hanmi minta banget commentnya, biar hanmi tau gimana tulisan hanmi, biar bisa diperbaiki mana yang kurang.
Ok hanmi cuma bilang gitu aja, happy reading guys...