Ya Allah udah februari aja, maret hanmi udah ulangan, ya allah cobaan berat banget T-T.
Udah ada yg liat winner baby baby? YG emang the best deh, sumpah deh ya anak orang dibuat kayak gitu, gimana comeback ha yi sama akmu nanti, mudahan ngga kayak gitu T-T, tapi kenapa hanmi lebih suka waktu ha yi yang nyanyi? Sayang cuma satu atau dua menit, mungkin karena hanmi suka ha yi? Tapi suara ha yi emang cocok banget sama nada lagunya. Oya ha yi juga katanya comeback tahun ini, 15& juga, cobaan apa ini T-T.
Ko ini jd curhat gini sih :? Maaf hanmi bener2 lagi galau. Oya sesi nanya hanmi masih buka ko, jangan takut nanya ke hanmi, hanmi ngga makan orang ko, hanmi juga ngga terlalu suka makan daging, jadi tenang aja. Tapi kalo ngga mau nanya juga ngga apa, jadi hanmi ngga usah buka aib :v.
Sekarang hanmi mau nanya apa yang buat kalian suka sama cerita hanmi, atau apa yang buat kalian mau ngevote cerita hanmi? Hanmi nanya kaya gini biar mau tahu aja, apa kelebihan cerita hanmi di antara banyak kekurangannya. Ini tuh cuma kayak pertanyaan apa yang buat kalian suka sama bias kalian. So simple.
And last versi revisi sudah mulai publish, cek work hanmi.
Thank you guys, terima kasih karena sudah mau baca cerita hanmi. I love you my friends :)