chapter 7

2K 102 4
                                    

AUTHOR POV

Suhyun menyudahi makannya lebih awal dibanding Jungkook, dia melihat ke arah Jungkook yang masih sibuk dengan makanannya.

"Kenapa melihatku seperti itu?"

"Ah aku mengganggumu makan?"

"Tidak, hanya kenapa kau melihatku seperti itu dan, kenapa kau sudah selesai makan, apa kau makan sedikit, cepat makan lagi nanti kau sakit."

"Sudah, aku sudah kenyang."

"Yang benar?"

"Iya, perhatian sekali."

"Karena aku suamimu, aku bertanggung jawab kalau kau kenapa-napa."

"Tapi bukankah ini hanya perjodohan."

"Tapi tetap saja aku suamimu."

"Ok ok, oya Jungkook selama sebulan ini kau ada ke luar negeri?"

"Hei kenapa kau bertanya seperti itu, jangan bilang kau..."

"Hei aku bukan wanita seperti itu, wanita yang selalu merengek meminta barang dari seorang pria, kalau aku mau aku bisa beli sendiri."

"Oooo, jadi kenapa pertanyaanmu seperti tadi?"

"Sebulan ini mungkin aku sibuk, jadi kalau kau ke luar negeri setidaknya aku tidak merasa bersalah meningglkanmu dan itu akan mengirangi bebanku selama beberapa hari."

"Tinggal pergi saja apa susahnya."

"Tapi aku kan istrimu, aku harus mengurusmu."

"Tapi kan ini hanya perjodohan."

"Sama sepertimu, tadi aku bertanya kenapa kau perhatian kepadaku."

"Karena aku suamimu dan aku bertanggung jawab dengan apa yang terjadi padamu mulai sekarang."

"Sudah tahu jawabannya kn, sudahlah aku lelah, tidak perlu dibereskan, aku yang akan membereskannya besok."

Suhyun segera meninggalkan meja makan meninggalkan Jungkook yang tiba-tiba menghentikan makannya.

~~~

"Jungkook kau kenapa?" Namjoon melihat ke arah Jungkook antara bingung, penasaran dan kasihan, daritadi Jungkook hanya diam dan menggeser-geser layar ponselnya. Jungkook hanya melihat Namjoon sesaat dan kembali melihat ponselnya.

"Foto Suhyun?" Jungkook melihat ke arah Namjoon yang hanya melihat Jungkook polos kemudian mematikan ponselnya dan memasukkan lagi ke kantong celananya.

"Kau kenapa?"

"Ngga apa."

"Maaf tadi aku lihat ponselmu, aku cuma penasaran kenapa daritadi kau melihat ponselmu, tapi kalian terlihat sangat serasi."

"Hyung."

"Kenapa aku salah bicara lagi?"

"Apa yang kau lakukan kalau kau tidak tahu isi hatimu sendiri?"

"Mungkin aku akan berusaha untuk mendapatkan jawabannya."

"Meskipun itu memerlukan waktu yang lama?"

"Ya, memang kenapa?"

Jungkook hanya diam dan mengambil kopinya, Namjoon hanya mengangkat bahunya bingung.

~~~

Jungkook membuka kulkas dan mengambil air dingin, dia menutup pintu kulkas dan baru menyadari sesuatu menempel di sana.

'Ada makanan di microwave, makan!!! Suhyun :)'

JUNGKOOK POV

Apa-apaan ini, tempelan kertas di kulkas, kalau satu bulan seperti ini bagaimana nasib kulkasku. Aku mengambil makanan yang ada di microwave, ok sepertinya aku akan makan pasta selama satu bulan.

married?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang