Hai,namaku Seira Amalia. Hari ini hari pertamaku sekolah di SMU Persada. Aku baru aja pindah ke Jakarta dari kota kelahiranku di Bandung.
"Gimana,udah siap di sekolah yang baru?"tanya Vino. Kakaku.
"Udah kok. Pokoknya kakak harus jagain aku di sekolah lho,"kata Seira.
"Emang kamu anak kecil yang harus dijagain,"kata kak Vino.
"Ya udah kalo gak mau, aku bilangin papa sama mama. Biar kakak disuruh pindah ke Bandung,"kata Seira.
"Ya udah iya iya. Dasar anak kesayangan mama,"kata kak Vino.
♡~♡
Hari pertamaku di sekolah nggak terlalu buruk. Teman-teman sekelasku nerima aku dengan baik. Namun ada satu cowok yang bikin aku sebel tapi juga penasaran.
Denis, cowok paling cuek di sekolah. Selain cuek,kata temen-temen dan kak Vino dia itu anak yang paling berantakan. Semua guru dibuat pusing sama dia. Dan yang lebih parahnya, aku duduk sebangku dengan dia."Hei,nama gue Seira,"kata Seira sambil mengulurkan tangannya.
Namun Denis nggak berpaling dari buku komiknya.
"Ugh! Sebel banget sih. Masa diajak kenalan aja nggak mau. Seumur-umur belom ada yang nolak gue kenalan,"batin Seira.
"Mikir apa loe? Bengong gitu,"kata Denis mengagetkan Seira.
"Ng.....nggak kok,"kilah Seira.
"Nggak usah sakit hati kalo dicuekin orang,"kata Denis santai tapi menusuk hati.
"Nggak kok. Gue nggak sakit hati,"kata Seira bohong.
"Ya udah,bagus kalo gitu,"kata Denis.☆Sore Hari.....
"Belom pulang loe? Nunggu siapa?"tanya Denis.
"Nunggu taksi,"jawab Seira.
"Nggak bareng kakak loe?"tanya Denis.
Seira hanya menggelengkan kepalanya.
"Cepetan naik,"kata Denis.
"Loe mau anterin gue pulang?"tanya Seira.
"Iya, cepetan naik,"kata Denis.
Seira pun segera naik ke atas motor sport Denis.
Sepanjang jalan hanya ada diam diantara mereka.
"Den,kita mau kemana? Rumah gue bukan ke arah sini,"kata Seira mulai khawatir karna Denis mengarahkan motornya menjauhi rumah Seira.
Denis hanya diam.Segitu dulu.....maaf kalo banyak typo dan ceritanya jelek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chocolate Story
Teen Fictiongimana jadinya kalo cowok preman sekolah yang suka tawuran dan balapan tapi malah suka banget sama coklat dan bunga mawar. denis