Chapter 1

984K 19.3K 1K
                                    


Ini zaman apaan sih ?
Masih musim ya jodoh jodohan ?
Aduh ! Mama ! Masa iya masih ada jodoh jodohan Ma !

Kalian setuju sama perjodohan gak sekarang ?
Kayaknya kebanyakan engga ya ? Iya sama sepertiku yang jelas jelas menolak perjodohan.

********

AUTHOR

Di zaman yang sudah modern dan canggih ini. Fitri masih saja menjodohkan anak nya. Iya anak satu satunya. Putri paling cantik yang dia punya.

Christabela Natasya. Putrinya yang paling cantik.

Fitri keukeuh menjodohkan anaknya ya dengan alasan agar masa depannya jelas. Agar anaknya bisa ada yang menjaga dan tak menjadi anak anak yang... em.. yang terjerumus ke dunia yang salah seperti kebanyakan anak anak di masa sekarang.

Padahal Tasya baru saja kelas dua SMA. Dan usianya baru saja 17 tahun. Tapi dengan alasan tadi Fitri tetap teguh akan pendiriannya.

******

"Ma ! Aku berangkat !" Teriak Tasya saat akan berangkat sekolah.

"Iya ! Mama masih beres beres ! Pulang langsung kerumah ya. Jangan keluyuran !" Jawab mama nya.

Ya Tasya sudah biasa dengan itu, dengan teriakan mama nya, dan suara super kencang itu turun ke Tasya. Iya Tasya juga memiliki suara seperti ibunya.

Tasya bersekolah di salah satu SMA swasta yang isinya sekumpulan anak anak pengusaha tajir. Dia ? Anak pengsaha tajir ?

Bukan.
Dia anak biasa biasa saja. Ayahnya juga hanya bekerja di perusahaan cabang yang sudah jelas bukan miliknya.

Jadi Tasya bisa di bilang beruntung sekolah disini.

"Hey sist !" Ucap Revo.

Revo adalah teman main Tasya yang super duper badung, jail, dan apalah itu yag lebih dari kata jail.

"Eh lo ! Tumben pagi ! Kemasukan apa lo dateng pagi ?"

"Ah elah elu ! Gue semangat sekolah salah. Apalagi gak semangat, makin disalahin dah gue" Ucap Reno sembari cengengesan.

"Iya deh iya ! Yuk ke kelas !" Ajak Tasya.

"Sorry gue mau ke kelas satu dulu ! Biasa ngapel !" Jawab Revo santai.

"Ah ! Kan ! Gue udah tau akal akalan lo ! Lo gak bisa apel malem. Makanya lo dateng pagi kan ? Ah ketebak banget sih !" Ucap Tasya.

"Nah itu lo tau ! Yaudah, bye gue duluan !" Jawab Revo yang langsung ngacir dengan jurus langkah seribunya.

Meninggalkan Tasya yang harus berjalan sendirian ke kelas.

Namun sebuah berkah didapat Tasya. Iya dia malah liat Fachri.

Tasya naksir berat sama Fachri dari SMP. Catet ya ! Dari SMP.

Fachri selalu datang dengan mobil sportnya yang super duper keren itu. Yang bakalan bikin cewe meleleh.

Dan kalau kalian menebak dia playboy kalian bener banget. Dia ganti ganti pacar tiap minggu. Mantanya kalo di kumpulin udah se gudang kali.

"Ka !" Panggil Tasya.

Fachri hanya menoleh namun kembali melanjutkan jalannya. Dan mengacuhkan panggilan Tasya.

"Kak ! Tunggu !" Teriak Tasya yang berusaha mengejar Fachri.

Langkah Fachri luar biasa besar. Sehingga jalannya sangat cepat.

"Kak !"

Fachri berhenti dan langsung membalikan badannya menghadap ke Tasya.

I Love My Badboy [NOVEL SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang