TASYA
Aku tak mengerti apa yang ada dalam fikiran ibu. Dia mengajak Citra tinggal di rumah kak Fachri dua minggu berturut turut. Untung aku ini sudah kebal menjadi istri seorang playboy.
Dan untung saja tadi pagi mereka pulang. Ahh.. hanya sayang saja Dinda juga ikut pulang, padahal aku masih ingin bercerita banyak mengenai Kevin.
Tapi ibu bilang dia pulang juga tak akan lama. Apa dia punya niatan untuk pindah ke rumah ini. Ah entah lah aku pusing.
"Heh kurus ! Bengong mulu ! Makan yuk !" Ajak Killa.
Aku menyetujuinya dan mengikuti langkah kakinya ke kantin.
"Heeyy !!" Sapaku pada Anne dan Revo.
"Hmmm.." Jawab Revo.
"Yaahh.. yang putus cinta alay banget sih.. udah lah cari yang lain aja !" Ucapku.
Aku turut berduka cita atas putusnya Shila dan Revo. Revo diputuskan Shila saat mereka liburan satu minggu yang lalu.
"Isshh.. lo.. lo gak tau sih gue udah ngarep lama sama dia." Tukas Revo.
"Ya cewe gitu.. lo ngarep sama yang kek gitu !" Seru Anne.
Betul juga. Lagian Shila buka perempuan baik baik. Yah sama aja sih dengan si Revo ini.
"Ah udah ah gue laper. Ini buat gue ya !" Seruku lalu merebut mangkuk mie baso yang ada di hadapan Revo.
"Lo kelaperan banget ya ? Bada kurus, pipi gembul ilang. Lah elu diapain sih dua minggu ini ?" Tanya Anne.
"Engga diapa apain." Jawabku.
"Udah lah gak usah kepo. Yang udah kawin susah." Bisik Revo.
Kami berempat pun tertawa bahagia, mendengar kata kata orang yang baru putus cinta itu.
********
Perutku sudah kenyang namun seakan terkuras kembali setelah menghadapi pelajaran Sejarah ini. Duh sungguh membosankan.
Mr. Playboy
Kamu pulang jam berapa ? Ntar aku jemput. Udah makan siang ? Awas jangan telat makan. Entar makin kurus.
Ah tepat sekali sih dia. Saat aku bosan dia datang.
• aku pulang dua jam lagi kak. Ini lagi pelajaran pak Setyo. Iya iya udah.
• pak setyo guru sejarah ? Hahaha.. iya dia emang ngebosenin. Sabar aja ya love.. :*
• ini udah sabar banget kak. :( kakak jemput aku sekarang aja kenapa.. ijinin kek, apa kek :"(
• yah mana bisa. Ini kerjaan kaka juga masih numpuk sayang. :*
• yaudah kalo kerjaan numpuk ngapain chat sama aku ?
• kan biar gak pusing. Kan bt ngerjain berkas berkas mulu. :*
Pesan kak Fachri haya bisa aku baca saja. Aku was was takut ketahuan tak memperhatikan oleh pak Setyo.
Sampai bel berbunyi aku tahan untuk tak memegang ponsel. Sebab Anne memperingatiku kalau pak Setyo sudah mengincarku.
Saat aku lihat di ponselku tertera 7 misscall yang semuanya dari si Mr. Playboy.
Aku berjalan ke parkiran, karena aku yakin kak Fachri pasti ada di sana.
Dan benar saja sia sudah ada di parkiran seperti yang ku duga.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Badboy [NOVEL SUDAH TERBIT]
Roman d'amour[NOVEL SUDAH TERBIT] "Mama ! Aku gak mau ma ! Gak mau ! Aku aja belom lulus SMA masa main jodoh jodohan aja !". "Pokoknya gak ada penolakan sayang" [DISCLAIMER !!!! ISINYA BANYAK YG TYPO, KALO GA MAU YG TYPO BISA BELI NOVELNYA :)]