Chapter 27

158K 4.9K 98
                                    

Di multi ceritanya gambaran muka si kembar ya.. heheh.. ada Abel sama Junior.Yuk ah cuzzz... 

.
.
.
.
.

AUTHOR

"Sarapannya udah di meja. Aku mau mandiin dulu si kembar." Ucap Tasya dingin.

Tadi sekitar pukul dua pagi Tasya tahu kalau Fachri tidur di sampingnya jadi akhirnya dia memilih pindah dan tidur di sofa.

"Kamu kenapa sih ?" Tanya Fachri tiba tiba.

"Kenapa apanya. Udah ah aku lagi repot nih." Seru Tasya.

Memang sih. Lagi repot. Orang lagi mandiin si kembar eh malah di wawancara.

"Udah, daddy cana ! Nanti keciangan ohhh..." celoteh Abel.

"Dadd !!!" Jerit Junior saat Fachri akan pergi.

"Apa sayang." Ucap Fachri.

"Nanti cole, mandinya cama daddy ya ?" Ajak Junior.

"Iya nanti madi sorenya sama dadd. Yaudah Dad berangkat dulu ya. Jangan nakal sama mommy." Ucap Fachri lalu pergi.

Si kembar pun melanjutkan ritual mandinya bersama Tasya.

Setelah itu di bawa lah si kembar menuju meja makan untuk sarapan.
Kali ini Tasya membebaskan si kembar untuk makan sendiri tanpa disuapi.

Ya walaupun akhirnya baju nya terkena kotoran sisa makanan.

"Yah.. ganti baju lagi deh.." Ucap Tasya.

"Aap." Ucap si kembar berbarengan.

"Maaf sayang."

"Iya mom." Ucap si kembar.

Setelah itu Tasya hanya bersantai sambil melihat si kembar yang sedang bermain.

Sekitar pukul sebelas siang Amira datang dan memberikan camilan camilan sedikit untuk si Kembar. Namun setelah itu Amira pergi lagi.

Drrrttt drrrtttt

Ponsel Tasya tiba tiba saja bergetar dan menampilkan nama Rizky.

"Hallo ?"

"Siang. Apa kamu sedang dirumah ?"

"Iya memangnya kenapa ?"

"Suami kamu gak libur ?"

"Engga. Dia ke kampus hari ini."

"Ah pantas saja aku melihatnya tadi bersama wanita yang kemarin itu."

"Ah mungkin itu teman bimbingannya."

"Kamu benar benar tak khawatir suamimu bermain api dibelakang mu ?"

"Ah sudah aku bilang aku percaya pada kak Fachri."

"Ah yasudah. Aku sih hanya ingin memberi tahukan itu saja. Kalau perlu aku akan kirimkan fotonya."

"Eh tak perlu. Sudah dulu ya. Aku sedang sibuk." Ucap Tasya lalu mengakhiri sambungan telpon.

Ya cemburu jelas lah. Bagaimana tidak Rizky yang tak diminta untuk mengikuti Fachri malah mengikuti Fachri dan segala sesuatu yang dilakuka Fachri diluar sana dilaporkan kepada Tasya padahal Tasya tak memintanya.

Rizky menberi tahu kalau Fachri sedang bersam Mytha, sekarang Dinda memberi tahu kalau Citra juga akan ke sini. Nanti siapa lagi ? Violla ? Terus siapa lagi.

"Ihhhh.. aang jaan kecitu. Itu kan lumah aku." Celoteh Abel.

"Api kan lumah abang dicebelahnya." Jawab Junior.

I Love My Badboy [NOVEL SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang