FACHRI
Ayah sama mama baru saja tiba di rumah ini. Sebetulnya acara pertemuan ini akan dibuat biasa saja, hanya saja mungkin mama dan ayah ingin mengenalkan menantunya ini pada kolega kolega bisnisnya, yah.. jadi dibuatlah acaranya semewah ini.
Seperti acara resepsi saja. Padahal dulu akad sama resepsi aja gak semegah gini.
"Yuk, tuh ayah sama mama nungguin." Ucapku menarik tangan Tasya.
"Gak mau ! Aku kesananya mau pakek sepatu yang tadi kak ! Gak mau pakek flatshoes gini ! Kan kesannya aku jadi pendek banget !" Cerocos Tasya.
"Sayang, sepatu hak tinggi gitu gak cocok buat ibu hamil." Balasku.
"Iya gak cocok ! Nanti hak nya patah ! Kan ibu hiks... hamil gendut ! Hiks..hiks.." Rengeknya.
Astaga dia keras kepala sekali sih.
"Yaudah pakek sepatu yang itu aja ya ? Hak nya gak terlalu tinggi." Tunjukku pada salah sepatu yang ada di dekat Tasya.
Dia mengambilnya. Berarti dia setuju. Yes !
"Yaudah ayo !" Bentaknya sambil berjalan meninggalkanku.
Astaga. Dia masih marah ? Bumil satu ini kenapa sih ? Masalah kecil aja jadi gede. Duh... kalo enggak cinta mah kagak mau digini gini dah.
"Loh sayang, kamu kenapa ? Abis nangis ya ?" Tanya mama.
"Tau tuh, anak mama tuh yang hiks bikin aku hiks gini !" Adunya, lalu memeluk mamaku erat.
"Cup cup.. cowo mah gitu sayang. Yuk ikut sama mama, biar mama benahin makeup nya." Ucap mama lalu pergi mengajak Tasya menuju kamar, diikuti oleh mama Fitri.
"Dasar cewe cewe rempong." Celetuk ayah.
"Huh. Iya tuh. Bikin pusing aja." Balasku.
"Eh pak Putra ? Apa kabar ?" Ucap salah satu emmm.. kolega ayah mungkin.
"Loh kalian berbesan ternyata ?" Lanjutnya sambil menunjuk ke arah papa dan ayah.
"Hahah. Iya kami berbesan. Kabarku baik. Bagaimana kamar mu dan keluarga ? Dan anakmu yang bak princess itu ?" Sapa ayah.
"Oh kami sekeluarga alhamdulillah sehat. Nah itu dia, si princess murung terus. Biasa lah putus cinta." Balas om om yang tak tau siapa namanya ini.
"Nih kenalin ini anak aku. Si Vano, atau Em.. siapa ? Em.. Fachri." Ucap ayah.
Astaga nama anak sendiri aja lupa.
"Oh ini Fachri. Udah gede ya sekarang. Kalo aja belom nikah, kek nya cocok ama anak om si princess abal abal itu. Hehehe." Ucapnya.
"Panggil om Raffa aja." Ucapnya.
Kami langsung berjabat tangan. Yah percakapan bisnis antara ayah, om Raffa dan papa pun di mulai.
Aku ? Jangan ditanya. Aku seperti anak kucing yang ngintilin majikannya.
Lagian aku mau ikutan ngomong juga belom ngerti banyak.
TASYA
Untung saja acaranya berjalan lancar, kak Fachri kok larang ini larang itu mulu sih nyebelin. Nah dia lagi sekarang kemana ? Jam sepuluh belom balik ke kamar. Padahal tamu juga udah pada bubar.
Drrrttt drrrtt drrrtt
Tiba tiba ponsel kak Fachri yang ada di nakas bergetar.
Em sebetulnya tak boleh ya memeriksa ponsel orang tanpa se izin yang punya, tapi kepo ku tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Badboy [NOVEL SUDAH TERBIT]
Romance[NOVEL SUDAH TERBIT] "Mama ! Aku gak mau ma ! Gak mau ! Aku aja belom lulus SMA masa main jodoh jodohan aja !". "Pokoknya gak ada penolakan sayang" [DISCLAIMER !!!! ISINYA BANYAK YG TYPO, KALO GA MAU YG TYPO BISA BELI NOVELNYA :)]