Chapter 2

453K 14.5K 1.2K
                                    

TASYA

Astaga kenapa aku bisa lupa. Dulu kan mama udah cerita. Duh mana mungkin kan. Ah.. gak mau..

Flashback on

"Bulan depan ada yang bakalan kenalan sama kamu sayang !" Ucap mama.

"Kenalan ? Siapa ? Kok musti bulan depan ? Kenapa gak sekarang aja ma ?" Tanyaku.

"Om Putra bilang dia bisa ke sini nya bulan depan." Ucap mama.

"OM ? Mama kenalin aku sama om om ? Mah 'eling' ma. Aku ini masih SMA masa iya kenalan nya sama om om." Jawabku.

"Hus. Jangan gitu. Pokoknya bulan depan Om Putra ke sini !" Ucap mama.

Flashback off

Yaampun mama. Aku masih SMA ya masa kenalannya om om.

"Bengong mulu ! Sana ganti baju ! Kalo udah, bantuin mama di dapur !" Ucap mama.

Huh merintah mulu -_- *sorry kesel

Aku berjalan menuju kamar dan bergegas mengganti pakaianku dengan kaos dan celana pendek yang sering aku pakai jika di dalam rumah.
"Aku bantuin apa ?" Tanyaku pada mama.

"Tuh beresin meja nya. Tata yang rapih !"

"Aku masak aja deh ma ! Ya ?"

"Masak apa ? Orang udah beres semua. Kalo kamu pulang cepet aja tadi, kamu mama suruh masak." Jawab mama.

Ya aku pun menuruti perintahnya membereskan meja makan dan menata makanan dengan rapi.

Aku memang tak asing dengan dapur. Dapur tempatku bereksperimen. Banyak makanan karyaku yang tercipta di sini. *ya pamer hehe.

"Emangnya Om putra dateng jam berapa ?" Tanyaku. Eh kok aku kepo ya ?

"Dua jam lagi !"

"Dua jam ? Lah ngapain masak dari sekarang. Nanti keburu dingin dong ma !"

"Tinggal angetin kan gampang ! Gitu aja ribet. Kenapa sih nanya nanya ? Penasaran ya ?"

"Ih mama apaan sih, siapa juga yang penasaran !" Jawabku.

Ting

Tong

Ting

Tong

Aku sebetulnya mendengar suara itu. Tapi aku pura pura tak sadar saja. Lagian kalo itu Om om yang dimaksud mama gimana ?

Ting

Tong

Ting

Tong

Ih sumpah itu bel berisik nya minta ampun.

"Bukain pintu sana ! DO pizza ambil gih !" Suruh mama.

"Apa ? Mama pesen Pizza ? Ini apa kurang banyak ?"

Ting

Tong

Ting

Tong

"Udah ah kamu banyak nanya. Bukain pintunya sana !" Suruh mama padaku.

Ya ya ya. Dengan lesu aku menuju ke pintu dan membukanya.

"Berapa Pizzanya Ma____"

Loh ? Kok ? Katanya Pizza.

"Maaf. Ini rumah Fitri kan ?" Tanyanya.

I Love My Badboy [NOVEL SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang