FACHRI
Hari ini gue bakalan ujian. Astaga ujian aja ampe segini repotnya. Biasanya juga biasa aja. Pagi pagi banget gue udah dibangunin sama Tasya. Terus gue suruh baca baca materi. Pedahan kemaren pagi enggak.
Enak sih ada yang merhatiin, ya... cuman mata gue kagak bisa di jak kompromi. Ini masih ngantuk. Ini masih jam setengah empat. Aduh. Astaga.
"Nih, sarapan dulu ! Ngafalin yang bener !"
Tasya ngasih gue roti sama kopi. Ya gue tau dia ngasih gue kopi biar gue gak ngantuk. Tapi ya tetep aja gak ngaruh buat gue.
"Kamu mau kemana ?" Setelah dia ngasih gue sarapan dia malah pergi ninggalin gue di ruang belajar.
"Tidur." Ucapnya ringan.
Astaga. Punya isrtri kok tega bener sih. Ujian hari pertama sama hari kedua perasaan biasa aja.
"Loh kok tidur ! Temenin aku kenapa !"
"Enggak ah ! Tidur disini ? Yang ada aku sakit badan nanti !" Jawabnya.
"Enggak bakalan deh asli ! Sini !" gue sengaja manggil Tasya dan suruh dia duduk di pangkuan gue.
Dan dia nurut. Nah kan kalo udah nurut gak repot.
Dia duduk di pangkuan gue. Iya. Astaga. Dia kalo nurut gini bikin gue seneng deh.
"Kalo aku duduk gini yang ada kakak modus mulu, bukan belajar !" Ucapnya.
Em.. iya sih ini juga kan modus. Usaha sama istri sendiri gak apa apa dong. Lagian udah halal kan. Hahaha.
"Engga engga. Udah tidur ! Katanya mau tidur."
Dan baru aja gue ngomong eh dia udah tidur. Iya tidur di pangkuan gue percis kayak anak bayi. Dan em.. sexy.
Astaga. Fokus belajar Fachri.
TASYA
Saat aku bangun, aku sudah berada di kamar, seingatku tadi pagi aku tidur di pangkuan Kak Fachri.
Aku melirik jam di nakas, ternyata sudah menunjukan pukul setengah sembilan. Ah pantas saja. Ini sudah siang toh. Pantas kalau kak Fachri sudah tak ada.
Aku bangun dan membereskan kamar, lalu ya melakukan tugas istri di rumah selama libur ujian ini.
******
"Aku pulang !" Teriak kak Fachri dari dekat pintu.
Dia langsung merebahkan tubuhnya di sofa.
"Gimana ? Susah ?" Tanyaku.
"Ujian mah dimana mana sama aja ! Susah." Keluhnya.
"Yaudah sih kan udah ini. Ulangan itu hadapi, kerjakan, lupakan." Ucapku ringan.
"Iya juga sih ! Kamu besok sekolah tuh !" Ucapnya lalu merebahkan kepalanya diatas kedua pahaku.
"Iya aku tau !" Ucapku.
"Loh kok biasa aja ? Biasanya kalo udah liburkan suka males gitu !"
"Enggak lah ! Emang kakak, males mulu !" Ucapku sembari cekikikan.
"Kamu juga siap siap tuh minggu depan ujian kenaikan kelas juga !" Ucapnya.
"Gampang itu mah !" Ucapku.
"Iya deh iya yang pinter ! Awas loh selama aku gak kesekolah jangan sampe kamu lirik lirik cowo lain !" Ceramahnya.
"Emang aku mau lirik lirik siapa ? Lagian kalo lirik lirik boleh dong, aku kan punya mata !" Jawabku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Badboy [NOVEL SUDAH TERBIT]
Romantizm[NOVEL SUDAH TERBIT] "Mama ! Aku gak mau ma ! Gak mau ! Aku aja belom lulus SMA masa main jodoh jodohan aja !". "Pokoknya gak ada penolakan sayang" [DISCLAIMER !!!! ISINYA BANYAK YG TYPO, KALO GA MAU YG TYPO BISA BELI NOVELNYA :)]