Teeettt Teeettt Teeeettt.
Bel istirahat berbunyi siswa siswi kelas 12 IPA 2 berhamburan keluar kelas.
"Lo mau ke kantin ga? Lu kan belom ada temen bareng gue aja yuk" ajak Prilly sambil tersenyum manis kepada Ali.
Tanpa membalas ajakan Prilly, Ali segera bangkit dari kursinya dan pergi meninggalkan Prilly begitu saja.
"Ihhh dia kenapa sihh cuek banget ama gue. Ga bisa ga bisa pokoknya gue bakalan bikin dia ngasih hati dan perhatiannya ke gue setidaknya noleh ke gue" ucap Prilly yang geram terhadap sikap Ali tadi.
***
Jam pelajaran telah berakhir dan siswa siswi pun berhamburan untuk pulang menuju rumahnya masing-masing.
"Lo mau.....la" baru Prilly hendak melontarkan pertanyaan Ali sudah berlalu pergi keluar kelas.
"Ihhh tuh cowo kenapa sihh sikapnya dingin banget aneh gue ama sikapnya" gerutu batin Prilly.
"Lu kenapa Prill muka ditekuk begitu?" tanya Itte yang bingung dengan ekspresi wajah Prilly.
"Gue sebel Te baru aja gue pengen ngomong ama tuh anak dia udah nyelonong pergi aja, dia kenapa sih sikapnya dingin dan cuek banget gitu bikin gue makin penasaran tau gak" ucap Prilly panjang lebar.
"Perasaan gue nanya cuma dikit napa lo nyerocosnya panjang banget" ucap Itte sambil tertawa.
"Ahh lu mahh bikin gue makin bete tau gak" ucap Prilly dengan wajahnya yang semakin ditekuk.
"Yaudahlah ya gausah bahas tuhh cowo es batu mending kita makan ice cream ditempat biasa. Gimana?" Itte menautkan kedua alisnya sambil tersenyum.
"Aaaaa mauuuu. Yaudah yuk lets go my bestie" Prilly langsung tersenyum sumringah mendengar kata ice cream wajar saja karna Prilly sangat menyukai ice cream.
Lanjutannya, sorry kalau jalan ceritanya ngaco :D