"Telat lagi lo prilll? Mau sampe kapan prill telat mulu?" ucap Itte yang merupakan sahabat Prilly.
"Sampe matahari terbit disebelah barat. Bawel lo" ucap Prilly yang lagi-lagi ucapannya selalu sama setiap Itte bertanya seperti itu.
Ya begitulah Prilly cewe bawel, cerewet, manja dan selalu menganggap enteng semuanya.
"Itte lo tau ga sihh" ucap Prilly.
"Ya enggalah orang lu belom kasih tau" ucap Itte santai.
"Oh iya yahh hehe. Te tadi gue ketemu cowo gantengggg banget kayanya dia murid baru dehhh aaaaa gue jatuh hati sama dia te" ucap Prilly yang disambut kekehan Itte.
"Apaan sihh Prill lebay banget tau ga" ucap Itte yang mendapat tatapan sinis dari sahabatnya.
"Udah kaga usah marah pak Danu udah masuk tuh" ucap Itte.
Prilly pun segera kembali ke tempat duduknya.
"Pagi semua" sapa pak Danu.
"Pagi paaakkk" ucap semua siswa serentak.
"Okey hari ini kita kedatengan siswa baru" ucap pak Danu dan siswa siswi dikelas tersebut sangat antusias.
"Okey kamu silahkan masuk dan perkenalkan diri kamu"ucap Pak Danu memanggil murid baru itu.
Saat siswa tersebut masuk dan menghadap siswa siswi yang ada di kelas, ruang kelas pun semakin riuh termasuk para siswi yang berdecak kagum.
"Itu kan dia yang tadi nolongin gue cowo cuek itu" batin Prilly.
"Selamat pagi teman-teman nama gue Aliando Syarief kalian bisa panggil gue Ali. Gue pindahan dari Jakarta. Senang bertemu kalian semua semoga kita bisa berteman baik. Terima Kasih" ucap Ali memperkenalkan dirinya.
"Ohh namanya Ali tohh" batin Prilly.
"Oke Ali kamu bisa duduk disebelahnya Prilly karena hanya bangku itu yang kosong" ucap pak Danu sambil menunjuk kursi disebelah Prilly.
"Ulala babyyyy" pekik Prilly dan membelalakkan matanya tidak menyangka cowo itu bakalan duduk dengannya.
"Ada apa Prilly" tanya pak Danu.
"Gapapa kok pak" ucap Prilly sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Ali pun akhirnya duduk disebelah Prilly.
"Hai.. Lo yang tadi pagi gue tabrak kan? Yang nolongin gue juga? Kenalin gue Prilly" ucap Prilly sambil mengulurkan tangannya.
"Ali" ucap Ali singkat tanpa menoleh kearah Prilly dan tanpa membalas uluran tangan Prilly.
"Ihhh cuek banget sihh gue ga bisa dicuekin gini apa lagi dia cowo" batin Prilly.
Ini lanjutannya maaf kalau kurang bagus karena saya masih amatiran. Happy Reading Guys :)