Selamat datang guys. Ini adalah cerita pertamaku di wattpad. Semoga kalian suka ya♡
Disini banyak kejutan tak terduga loh. Baca terus sampe akhir. Kuy kita ngefly bareng-bareng muehehehe😂😂💕💕
Stop senyum2. Let's check it out!❤
♡♡♡
Hari ini sangat membosankan bagi Valkyria, gadis yang kini duduk di bangku kelas 2 SMA di kota Jakarta. Gadis berambut lurus panjang dan berponi tipis itu tampak gelisah sejak tadi pagi karena teman sebangkunya, yang bernama Mayra absen untuk hari ini.
Tentu saja hari ini akan menjadi sangat sulit tanpa kehadiran sahabatnya yang judes banget nanggepin haters-nya Valkyria yang kian membanjir.
Entah alasan apa yang membuat para gadis di SMA itu tidak menyukai dirinya. Padahal selama ini Valkirya tidak pernah tau kesalahan apa yang telah ia perbuat hingga ia memiliki haters seperti ini.
Namun setelah ditelusuri, ternyata haters tersebut merupakan korban hasutan salah satu cewek yang punya dendam kesumet pada Valkyria.
Cewek itu bernama Tania. Tania. Yah, dia cewek badai yang merupakan anak pejabat sekolah. Semua orang tahu dia karena kemolekannya, tubuhnya yang seksi, dan juga sikap arogannya. Namun, gadis itu pandai sekali dalam berbicara sampai-sampai saat ini dia sudah memiliki pasukan pembenci Valkyria dalam jumlah yang besar.
Tentu saja bukan tanpa alasan Tania membenci Valkyria. Perasaan benci Tania itu mulai muncul berkat persiteruan keduanya gara-gara seorang cowok bernama Rasyad. Derby El-Rasyad.
Dia adalah yang jadi icon sekolah mereka. Baik, sopan, pintar dan kapten tim futsal sekolah. Tak hanya itu, ia juga diberkati ketampanan wajah khas Indonesia yang membuat siapa saja yang melihatnya akan jatuh cinta dalam pandangan pertama. Di mata wanita, dia nyaris sempurna dalam hal apapun.
Saat itu Tania sudah mengincar Rasyad sejak lama. Namun, entah darimana, tiba-tiba ia mendengar berita kalau Rasyad menyukai seorang gadis pendiam dari kelas IPA yang ternyata adalah Valkyria. Belum sempat Tania bertindak, Rasyad dan Valkyria sudah keduluanan jadian.
Sejak saat itulah Tania masih saja menaruh dendam pada Valkyria. Ia sama sekali tidak rela cowok yang sudah berbulan-bulan diincarnya malah direbut dengan mudahnya oleh gadis itu. Bahkan, karena kedengkiannya itu Tania membual tentang Valkyria sampai mampu menyedot haters yang makin hari kian bertambah dan semakin menyuduti Valkirya menggunakan satu alasan yang gak jelas!
KPOP.
Yah, memang Kpop adalah kaum minoritas disana. Bahkan langka. Atau mungkin hanya Valkyria?
Yah. Karena alasan KPOP itulah, Valkyria dibenci semua orang.
That's fool!
♡♡♡
To be Continued
Note: Cerita ini saya dedikasikan kepada kamu, kaum minoritas Kpop yang sering dipandang sebelah mata sama orang-orang yang sering ngatain kpop is plastic. Semoga orang yang ngatain tersebut kena karma kaya di story ini. Amiiin... wkwkw😂
Jangan lupa tekan vote.
Saranghae~
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl✓ Chanyeol
FanfictionJadi fangirl itu susah ya? Hanya melihat bias dari layar kaca, kalau ada konser gak bisa nonton, mau beli album ataupun barang-barang yang berbau bias aja susah banget! Belum lagi tanggapan haters k-pop yang bikin greget. Bagaimana jadinya seorang s...