10 : Hilang Ingatan

9.6K 880 29
                                    

Deg.

Rasanya jantung Valkyria berhenti berdetak. Ia bahkan tak bisa mengeluarkan kata-kata. Lidah nya terasa kelu, wajah tampan itu membuatnya seluruh syarafnya lumpuh total.

"salyeojwoseyo... Jjj.. Je..bal.." mulut itu terbuka sedikit dan mengeluarkan suara berat.

"Hah? Apa? Kamu ngomong apa tadi?" Valkyria tersadar dari bengongan panjangnya.

Jantungnya berasa mau meledak saja saat ini.

"Kamu Chanyeol bukan sih? Mana gelap ga keliatan. Halu kali gue ya? Aduh gimana ini?"

Valkyria tengok ke kanan kiri. Tak ada seorangpun yang bisa dimintai pertolongan.

"Duh, apa gue bawa pulang aja ya?"

Valkyria berfikir keras sambil menatap wajah cowok yang tengah mengigil itu. Namun tiba-tiba Valkyria sadar kalau.

Kepala Chanyeol, tidak, maksud Val kepala orang yang mirip Chanyeol ini.. Berdarah!

"Aduuh. Gimana ni?" Akhirnya dengan raut panik, Valkyria dengan sekuat tenaga mengangkat badan cowok itu. Membopong di punggungnya. Tangan cowok itu ia satukan di lehernya. Kemudian dengan sekuat tenanga Val angkat tubuh lelaki itu hingga kakinya terseok-seok.

Namun ini masalahnya, cowok ini tinggi banget. Sampai-sampai ketika Valkyria berjalan sambil membopongnya, kaki orang yang mirip Chanyeol ini terseret-seret.

Kakinya panjang banget, sumpah!

"Ughuk! Ughuk!" cowok itu terbatuk-batuk. Baunya tercium alkohol. Telapak tangannya terasa begitu dingin. Mungkin ia kini sedang demam. Atau kepalanya..

Ah, Semoga tak terjadi apa-apa dengan orang ini.

"Haddduh berat bangeett. Hosh hosh hosh." Valkyria ngos-ngosan.

Untunglah ia sudah sampai di rumahnya. Ia langsung saja membuka pintu, kemudian membawa cowok itu ke kamar.

.
Bukk.

Cowok yang mirip (banget) sama Chanyeol itu tidur di atas kasur milik Valkyria. Sedangkan cewek itu jatuh terduduk di atas lantai. Ia memegangi kepala dengan kedua tangannya.

"Ini gue yang lagi mabok apa emang halu gue aja sih yang ketinggian??"

Valkyria mengusap matanya. Kemudian bangkit, mengamati wajah cowok tersebut.

Tuh kan! Masih aja muka nya Chanyeol!

Valkyria mau nangis aja. Sambil menelan ludah ia kemudian duduk di sisi ranjang mengecek keadaan cowok itu.

Ia nampak tak tenang. Seperti sedang kesakitan. Valkyria mengecek dahinya. Panas.

"Tuh kan, demam. Aduh, kepala nya berdarah pula. Gimana ini?"

Valkyria yang panik berlari menuju dapur, kemudian kembali dengan membawa kompres dan kotak P3K.
Valkyria melepas sepatu dan kaus kaki cowok itu. Kemudian mulai membersihkan darah yang ada di pelipis bagian samping kepalanya. Luka itu cukup besar, namun sudah mengering. Mungkin luka itu sudah terbentuk berhari-hari yang lalu.

Setelah membersihkannya dengan obat merah, Valkyria langsung memperban luka tersebut. Terakhir. Ia mengambil kompres dan diletakan di keningnya.

"Ya ampun. Mimpi indah banget gue!" lagi-lagi Valkyria menganggap ini hanya lelucon. Ia menarik selimut dan menyelimuti cowok itu sampai ke bagian lehernya.

Cowok itu kini mulai tenang. Wajahnya pucat berangsur terlelap.

Wajah itu... Benar-benar identik Chanyeol. Valkyria hafal sekali dengan garis wajah itu.

Lucky Fangirl✓ ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang