Demam.
Valkyria membungkus dirinya dengan selimut tebal, wajahnya memerah, dan di keningnya tertempel handuk kecil berwarna putih. Ia mengamati wajahnya yang berantakan di cermin lemari yang mengarah tepat kepada dirinya.
Sial.
Satu kata yang tepat untuk Valkyria.
Kenapa tiket itu habis, bahkan hanya selisih dua menit dari kedatangannya? Tidak adil sekali!
Sebenarnya bukan hanya dia yang merasakannya. Bahkan ada pula EXO L yang berasal dari luar kota, juga merasakan hal yang sama. Kehabisan tiket konser. Sebenernya lebih kasian sih..
Tapi tetap saja, Valkirya sudah segitu berjuang malah ternyata takdir tak berpihak kepadanya. Ia hanya bisa terisak-isak di depan gedung sambil berjongkok di depan kerumunan orang. Ia hampir disangaka orang gila.
Huhu, sedih sekali pulang dengan membawa kenyataan pahit. Sampai ujung-ujungnya ia jadi demam seperti ini.
"Nah lo! Apa kata gue. Demam betulan kan lo?!" Mayra datang membawa bubur hangat yang baru ia masak. Hanya Mayra satu-satunya orang yang bisa membantunya disaat-saat seperti ini.
"Sumpah. Gue kapok udah bohong. Tapi apa boleh buat.. Nasi sudah menjadi lemper." ucap Valkirya dengan suaranya yang serak itu.
"Buburrrrr!! Dah buruan tuh makan buburnya. Obatnya udah gue siapin juga. Tinggal lo minum," ucap Mayra sambil menghidupkan TV kamar Valkyria. Ia asik memilih-milih channel dengan remot yang dipegangnya.
"Gak napsu gue," rengek Valkirya menatap bubur yang berada di meja kasanya.
"Ah lo ni gausah manja! Buruan makan! Nanti dingin tambah gak enak!" ucap Mayra galak.
"Eh. Wait! Jangan diganti dulu Channelnya!" seru Valkirya langsung duduk melihat berita di TV itu.
"Pihak SM entertainment telah merilis pernyataan terkait ketidakhadiran Chanyeol dalam konser tersebut. Para fans menyayangkan tindakan SM yang terlambat mengkonfirmasi sesaat setelah konser berakhir. Banyak fans yang mengaku kecewa Bla bla bla.."
"WHAT?!" jerit Valkirya membuat Mayra kaget.
"...pihak SM entertainment mengatakan bahwa seluruh member sebenarnya sudah sampai di Indonesia sehari sebelum hari H. Namun terdapat beberapa urusan pribadi yang harus diselesaikan Chanyeol di negara asal. Karena hal tersebut mendadak dan Chanyeol terlambat memberi informasi bahwa ia tidak bisa melaksanakan konser di Indonesia. Pihak SM entertainment meminta maaf kepada exo L di Indonesia. Sebagai gantinya SM akan mengadakan fan meeting yang akan dilaksanakan rabu malam..."
"Tuh! Ceye gak ada tuh! Seneng?"
Valkyria masih melongo. Ia kehabisan kata-kata.
Bagaimana mungkin?!
Kalau saja ia kemarin menonton konser pasti ia menjadi orang yang paling kecewa sedunia karena orang yang mau dilihatnya ternyata tidak ada.
"Ya Ampun! Gila! Sembuh gue denger ini, May! Sembuh gueeee!!" Valkirya bersorak bahagia di atas ranjangnya.
"Beruntung lo. Berarti tuhan mungkin sengaja membuat tiket habis, biar lo gak kecewa kalo Chanyeol gak dateng."
"Iya. Yampun makasih banget tuhanku." ucapnya penuh rasa syukur.
"Yaudah dimakan dulu."
"Oke. Oke." Valkyria dengan semangat mulai menyantap buburnya.
Tok.. Tok..
"Val, buka pintu dong." ucap seorang cewe dari luar.
"Eh ada orang ngetok-ngetok ya kayanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl✓ Chanyeol
FanfictionJadi fangirl itu susah ya? Hanya melihat bias dari layar kaca, kalau ada konser gak bisa nonton, mau beli album ataupun barang-barang yang berbau bias aja susah banget! Belum lagi tanggapan haters k-pop yang bikin greget. Bagaimana jadinya seorang s...