04 : Putus

9.7K 830 20
                                    

Setelah lama jadian dengan Rasyad, Valkirya ngerasa ada yang aneh dari Rasyad. Gatau kenapa dia ngerasa dijauhin sama pacarnya tersebut. Valkirya gatau pasti apa penyebabnya, namun yang jelas kini Rasyad tidak lagi menemuinya. Bahkan tiap kali Val nyapa, Rasyad malah keliatan jutek parah gitu.

Masa bodo, Valkirya malah ga begitu mikirin hal ini. Karena baginya, mau Rasyad marah ataupun enggak, itu sama sekali gak ngeganggu pikirannya. Karena yeah, passionnya adalah oppa. Kalo oppa ada, hidupnya mah fine-fine aja meski banyak masalah. Karena hal itulah Rasyad jadi kesal dan merasa gak berarti apa-apa dimata Val.

Karena udah ga tahan akhirnya Rasyad mengutarakan semua perasaan nya.

Rasyad minta putus.

Dan ternyata nggak sedikit yang nguping pembicaraan mereka berdua dikala itu.

"Val, aku gak suka kamu terus-terusan muji cowok korea itu. Aku bosen banget sama kamu yang gak ngehargain aku. Memangnya kalau kamu terus ngehayal jadi pacarnya, apa itu bakal terwujud? Enggak kan? Bahkan dia aja gatau kamu idup." Ucap Rasyad yang udah kayak tamparan keras banget buat Valkirya.

"Plis Val, bangun dari hayalan kamu. Mereka itu gak kenal kamu. Mereka ga perduli kamu napas apa enggak disini. Gak ada gunanya kamu kaya gini. Mendingan kamu belajar yang bener daripada ngebuang waktu kamu buat hal yang sia-sia."

"Terus, karena selama ini kamu udah mengabaikan aku, yaudah. Lebih baik kita putus aja. Aku males pacaran sama kpoper."

Valkirya langsung speechless dan tertunduk. Cowok itu pergi ninggalin Valkirya sendiri dalam kelas. Setelah cowok itu pergi, suara gaduh langsung terdengar dari siswa-siswi yang masuk ke kelas dan turut menjatuhkan Valkirya.

Sebagian ada yang mengejek sebagian lain pada teriak-teriak gembira karena idol di sekolah menyandang status jomblo lagi.

"Makanya.. Jadi orang jangan alay!"

"Rasain! Makan tuh cowok korea halu lo yang najis itu!"

"Hahaha.. Sampe jadi tengkorak pun lo gak bakal gak dilamar sama bias. Makanya jangan banyak mimpi, bangun dong. Udah kesiangan wkwkwk."

"Yaela. Jangankan dilamar. Ketemu sekali seumur hidup aja kaga akan hahahaha!!"

Begitulah omongan-omongan haters. Semenjak hari itu, Valkirya jadi semakin dibully dan dikatain sana sini. Meski begitu, Val nggak pernah marah. Dia memilih diam aja bahkan saat ngedenger orang ngejulid di deketnya. Malah si Mayra yang selalu ngelawan kalau ada orang yang membully Val.

Mayra satu-satunya teman Val yang nggak musuhin dia. Walaupun bukan K-poper tapi Mayra gak pernah sekalipun berkomentar buruk tentang kegemarannya itu. Hanya pernah sekali saja dia ngingetin pas Val abis diputusin sama Rasyad. Mayra ngingetin aja kalo sahabatnya itu jangan terlalu menampakkan kegemarannya. Karena dengan alasan itu bisa ngebuatnya dibully dan dimaki-maki sama membencinya.

Akhirnya kini Valkirya sadar dan nggak mau terlalu over lagi. Ia bahkan sama sekali gak nunjukin hal-hal yang berbau korea lagi semenjak kejadian itu.

Namun, yah.. namanya juga haters. Sekalinya benci kesalahan yang dulu-dulu pun masih diinget buat jadi bahan makian.

Sebenarnya bukan karena hal KPOp aja Valkyria dibully sampe segininya,  tapi juga karena banyak orang yang iri karena ia berhasil membuat si Rasyad, cowok most wanted bin cokiber sekolahnya kepincut dan macarin dia.

Manalagi setelah putus justru si Rasyad yang gagal move on. Mam?pus. :)

Apa boleh buat.. Valkyria gabisa mencegah itu semua. Biarin mereka ngata-ngatain sampe kaya apa, yang pasti. Valkyria bakal tetep sayang dan suport bias-biasnya, karena walaupun kata orang gamungkin, tapi Val percaya kalo suatu saat bisa jadi kenyataan, tentunya. Kalau Val berusaha dan didukung kehendak tuhan.

***
Tbc

Lucky Fangirl✓ ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang