Valkyria sibuk berfikir. Ia mengamati ruang kamar tidur nya yang luas. Sebenarnya masih bisa dimasukan satu tempat tidur lagi. Namun... Masa iya Chanyeol akan tidur satu ruangan dengannya? Satu satu nya cara yaitu dengan salah satu dari mereka tidur di sofa ruang tamu.
Valkyria cewek. Chanyeol tamu. Lalu siapa yang lebih terhormat untuk tidur di kamar?
Valkyria mengacak rambut. Ia tak mungkin membawa karpet lalu tidur di dapur.
"Val.. Where is towel?" teriak Chanyeol dari dalam kamar mandi.
Ya ampun tadi udah gue kasih :')
"Ya oppa. Tadi aku sudah memberimu handuk."
"Bukan. Maksudku handuk kimono. Bajuku basah. Aku tak mungkin keluar dengan handuk pendek seperti ini."
"What? Baju lo basah! Terus lo pake apa? Eh.. Oppa maksudku, apa kau tak membawa pakaian lain?"
"Namaku saja aku tak ingat. Mana mungkin aku ingat packing pakaian ke sini?"
"Oh.. Iya juga ya? Hehe.. Tapi.. Terus oppa pakai baju apa ya?"
"Molla."
"Aduuh.. Masa oppa mau pake baju gue? Do you want to use my clotes?"
"Are you kidding me?"
Mati gue.. Terus gue harus gimana??
Valkyria membuka lemari pakaiannya. Tak ada satupun baju laki-laki. Kalaupun ada, itu juga tak mungkin mengingat badan Chanyeol yang tinggi menjulang itu.
Tiba-tiba Valkyria teringat lemari yang ada di dalam gudang. Disana mungkin ada pakaian ayah yang masih tersimpan. Valkyria langsung bergegas membuka gudang itu dan menelaah isi lemari."Nah... Untung disini ada baju ayah."
gumam Valkyria riang. Ada beberapa kaos ayah yang tertinggal, beberapa celana trining, celana pendek selutut berwarna hitam dan sebuah jaket tua."Gapapa deh. Sehari pakai ini dulu ya oppa. Ntar aku carikan baju buat oppa."
Valkyria mengambil semua baju itu.
"Val... Cepat aku sudah kedinginan." teriak Chanyeol lagi. Valkyria datang dan menyelipkan handuk kimono berwarna pink miliknya yang tak pernah ia pakai.
Valkyria berlari menuju ruang tamu. Ia duduk dan memangku baju-baju yang akan di berikan ke Chanyeol. Biar dia sendiri yang memilih.
Duh.. Kok gue jadi Deg-degan gini.. Pipi gue panas banget lagi.. Duh dia gak ngomel kan gue kasih handuk warna pink? Dia itu.. Chanyeol bukan sih? Kalau benar itu Chanyeol.. Aku berharap ia tak pernah kembali ingatannya.
"Hah!!!"
Valkyria membelalakan matanya. Kalau itu yang ia inginkan.. Berarti ia harus menyingkirkan barang-barang exo dari hadapannya.
Valkyria lari ke dalam kamar. Merobek semua poster exo, poster Kyungsoo, Baekhyun, Kai, Chen, Lay, Suho, Sehun, Xiumin bahkan ex member Tao, Kris dan Luhan yang hampir memenuhi dinding kamarnya.
Ia kumpulkan jadi satu dan ia masukkan ke kantong keresek bersama benda-benda lain. Topi, freebies, jaket, tiket konser bekas, perintilan dan segala yang berbau exo. Lalu ia taruh kantong keresek itu di atas lemari.
"Kau sedang apa??"
"Eh ayam ayam! Aduhh oppa kaget gue.. eh?" Valkirya yang kaget seketika bengong melihat Chanyeol menyandar di pintu, mengamatinya yang sedang menyembunyikan kantong itu di atas lemari. Dan yang bikin Valkirya bengong, handuk kimono itu.. Berwarna pink.. Dan di pakai oleh Chanyeol yang tinggi banget sampai pahanya keliatan. :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl✓ Chanyeol
Fiksi PenggemarJadi fangirl itu susah ya? Hanya melihat bias dari layar kaca, kalau ada konser gak bisa nonton, mau beli album ataupun barang-barang yang berbau bias aja susah banget! Belum lagi tanggapan haters k-pop yang bikin greget. Bagaimana jadinya seorang s...