Mari budayakan vote sebelum membaca. Kamsahamnida💕
♡♡♡
Kalau ingat Valkyria yang dulu, memang menggelikan sekali. Apalagi waktu marak-marak nya KPOP di Indonesia. Valkirya memang sudah menjadi k-popers sejak SMP. Namun ia menjadi sangat fanatik semenjak masuk ke jenjang SMA. Apalagi saat tahun 2012, zamannya exo debut, ia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan salah satu membernya yang memilik telinga caplang seperi peri.Park Chanyeol.
Siapa yang tak kenal dengan namja tampan, tinggi, multitalent, dan penuh pesona ini?!
Sejak ia mengenal Chanyeol, dari situlah Valkirya mulai menjadi sangat fanatik. Dan fanatiknya itu berasa sasaeng banget di mata temen-temennya.
Misalnya saja, pada saat pentas seni di sekolah. Klub dance menampilkan salah satu lagu exo berjudul "growl". Disitu Valkirya langsung jadi hiperaktif, teriak-teriak gak jelas sambil teriakin nama "exo".
Lagian siapa sih yang ga heboh ketika ada lagu kpop keputer di tempat umum? Itu kan moment langka banget dan menjadi kesenangan tersendiri buat Kpoper. Tapi gara-gara Val sendiri yang kpoper. Otomatis saat itu orang langsung menatapnya aneh sambil bergumam;
"Ini bocah kenapa dah?"
Dan semenjak teriakan ala fangirl itu, semua orang langsung mengecap Valkyria sebagai cewek aneh. Maklum, makhluk jenis Valkirya itu langka. Mereka ga tahu-menahu kenapa dia jerit kaya gitu, padahal di luar sana jeritnya fangirl lebih parah sampe pita suara mau lepas aja saat berada di konser oppa. Namun setidaknya dari kejadian itu Valkyria bisa latian teriak-teriak sekali sebelum impiannya untuk menonton konser oppa tercapai.
Namun lagi-lagi tanpa sadar Valkyria nunjukin sisi kelangkaannya tersebut dengan nyeritain semua tentang chanyeol ke siapapun yang ditemuinya. Ya gadanta sih, tapi bukannya wajar kalo lagi jatuh cinta diceritain ke orang?
As like people falling in love.
Valkyria memang bukan hanya sekedar kagum atau nyoba-nyoba suka doang sama Chanyeol. Tapi perasaannya itu udah masuk taraf jatuh cinta akut yang membuatnya seolah-olah jatuh cinta dengan manusia asli yang bisa ditemuinya kapan saja. Padahal semua orang juga tau, kalo Chanyeol itu ga nyata, abstrak, khayal, imajinasi, mimpi, dan cuma fiksi.
Sakit sih. Tapi kadang suka bener kata orang. Ya walaupun tau Chanyeol cuma bayang-bayang semu, Valkyria tetap memberikan rasa cintanya yang terdalam untuk sang bias dengan terus berburu wifi untuk mendownload semua vidio exo, mulai dari MV, variety show, fancam, film-film member Exo, bahkan sampai semua foto member exo. Tak terkecuali pun Park Chanyeol yang jumlah fotonya mencapai ratusan ribu.
Semuanya ada di laptop Val sampai rasanya laptop itu ingin meledak saja karena sangking kebanyakannya file-file tentang exo. Memang tak bisa dipungkiri kalau Valkyria adalah Exo-L garis keras sedunia akhirat. Sampai-sampai orang sudah paham banget sifat dan kelakuan Val yang kadang-kadang di luar batas normalnya manusia. Karena memang pada dasarnya gak ada satu pun murid di sekolahnya yang k-poper selain dirinya.
Bukan karena mereka tidak tahu Kpop sih. Mereka tuh tau, apa itu Exo, Suju, Shinee, Girl Generation dan lain-lain. Tetapi karena mereka males perduli dan cenderung menganggap boyband atau girlband korea itu menggelikan sampai beberapa orang sering melontarkan kalimat kebencian, seperti; Korea plastik, banci, maho, oplas, vulgar, gak ada bakat, nari-nari gak jelas, dan cuma modal tampang, idup lagi!
Itulah yang ada di pikiran mereka. Padahal tak semua yang mereka pikir itu benar. Ada sisi yang ga mereka ketahuin yang ngebuat kaum K-pop bertahan menjadi K-poper.
Salah satunya adalah karena cinta.
Cinta mana sih yang mengalahkan tulusnya cinta fans kepada bias, bahkan saat bias tidak mengetahui bahwa ada fans yang bernapas di muka bumi ini?
Yeah, bahkan dengan cinta yang tulus itu, seorang k-poper sudah bisa menjadi orang yang paling bahagia melebihi siapapun. Kpop memiliki keunikan cinta dalam mengisi ornamen kehidupannya. Ada hal estetik tersendiri yang ga akan orang lain tau rasa bangganya bisa mencintai bias dalam hati. Walaupun pada hakikatnya ia tidak bisa kita lihat, kita sentuh, dan kita gapai.
Namun, semua keabstrakan itu menjadi konkret saat dimana seseorang yang jomblo akan merasa tidak jomblo, dimana seseorang yang merasa kesepian akan merasa punya teman, dimana seseorang merasa putus asa punya penyemangat, dan dimana saat seseorang merasa terluka, akan ada obat untuk menyembuhkan luka-lukanya.
Ga ada yang lain bagi seorang K-pop, kecuali sang BIAS.
Being inspired and addicted to someone. Mereka adalah inspirasi sekaligus candu yang membuat hidup dikelilingi oleh kebahagian semu, namun dapat memberi energi serta dampak positif bagi orang yang merasakannya. Sometimes, they also like a miracle. Keajaiban yang mungkin tidak orang lain rasakan sebelum orang itu mencicipi bagaimana manisnya menjadi seorang KPOPER.♡♡♡
Semenjak MOS gadis bernama lengkap Laviola Valkyria itu sudah disukai banyak cowok karena parasnya cantik serta rambut panjang hitamnya yang memikat itu. Mungkin, dialah yang paling diakui 'gadis tercantik' di angkatannya. Namun sayang, karena tingkahnya yang kpop-kpop dan gak jelas itu, banyak cowok yang yang akhirnya nyerah buat ngedeketin Val.
Namun ada pula segelintir cowok yang bertahan hingga sekarang. Seperti Rasyad misalnya. Kakel cowok yang paling populer di sekolahnya itu kepincut Sejak pertama melihat Val. Kecantikan dan juga gaya cueknya itu membuat Rasyad penasaran dan perlahan-lahan mulai mencoba mendekati gadis itu, meski ia tau kalo orang sering ngomongin yang tidak-tidak tentang Val.
Sampai pada akhirnya Rasyad yakin dan akhirnya menembak si gadis pujaan. Disitu Valkyria bingung harus menerima atau tidak. Karena ia sendiri belum mengenal baik Rasyad dan belum menyukai cowok itu. Namun berkat bujukan satu-satu nya teman Valkirya di Sekolah, si Mayra. Akhirnya Valkirya menerimanya.
Bukan tanpa alasan ia menerima cinta kakel yang menjadi pujaan kaum hawa seantero sekolahnya itu. Tapi ia menerimanya karena beberapa alasan;
1. Valkyria ingin menghilangkan icon 'cewek aneh' pada dirinya
2. Valkyria ingin haters nya berkurang karena kebanyakan, siswa lain sangat segan kepada Rasyad yang populer dan multitalent itu. Sehingga secara otomatis, menjadi pacarnya akan disegani pula
3. Alasan terakhir menyangkut personal Rasyad. Dia baik, tampan, maco, keren, sempurna secara fisik, terkenal pintar dan tidak playboy tentunya.Dengan alasan itulah akhirnya Valkyria menerimanya sebagai pacar.
Tak disangka, berita tentang pacarannya Valkyria-Rasyad justru malah memicu pertikaian antara Valkyria dengan para fans Rasyad. Mereka tak terima Rasyad dimiliki orang lain. Dan barisan pembenci paling depan itu adalah Tania and the gank. Mereka memprovokasi orang-orang agar membenci Val. Karena bualan mautnya itulah hater kian membanjiri kehidupan Val.
Dan lagi-lagi. Kpop yang menjadi kesalahan.
♡♡♡
To be Continued
Hello~ It's me
Derby El-Rasyad :)
Please vote this story^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl✓ Chanyeol
Fiksi PenggemarJadi fangirl itu susah ya? Hanya melihat bias dari layar kaca, kalau ada konser gak bisa nonton, mau beli album ataupun barang-barang yang berbau bias aja susah banget! Belum lagi tanggapan haters k-pop yang bikin greget. Bagaimana jadinya seorang s...