14 : Tolakan

8.5K 737 10
                                    

"Ya! Dongsaeng. Kau kenapa?" tanya Chanyeol ketika mereka sudah sampai di rumah.

"Gapapa kok. Oppa makan saja satenya. Aku sudah ngantuk. Aku ingin tidur."

"Yaa.. Ada apa denganmu? Ini masih jam delapan malam. Ayo kita makan bersama."

"Ani oppa. Gomawo. Besok aku sekolah." Valkyria masuk ke kamar. Namun tak jadi karena tangannya ditahan sama Chanyeol.

Valkirya berhenti dan menoleh ke arah Chanyeol yang memandangnya bingung.

"Kau bersikap aneh sekarang."

"Mianhae oppa. Aku, aku hanya-"

"Siapa dia? Apa namja itu pacarmu?"

"A-aniya."

"Lalu, kenapa kau murung begitu?"

"Aku hanya ngantuk dan sedikit tidak enak badan."

"Oh.. Gurae. Kalau begitu tidurlah. Jangan lupa sikat gigimu sebelum tidur. Arasseo?"

"Ne."

Mereka saling tersenyum. Chanyeol mengacak rambut Valkirya sesaat lalu berjalan menuju dapur untuk merepikan belanjaan di lemari es.
Sedangkan Valkirya masuk ke kamarnya dengan perasaan campur aduk.

Val membaringkan tubuhnya di atas tempat tidur posisi miring menatap ke arah cermin yang memantulkan dirinya. Ia mengamati dirinya sendiri.

Konyol.. Dirinya saat ini tampak begitu konyol dimata Rasyad berkat si keparat Tania. Entah kenapa mata Valkirya begitu panas hingga melelehkan air mata. Di kepalanya penuh dengan seseorang. Seseorang yang membuatnya terluka selama ini.
Membuatnya di benci orang-orang. Dan digunjing sana-sini. Belum puas kini ia mempermainkan perasaannya.

Bagaimana bisa? Baru saja Rasyad meminta balikan tetapi ia malah ngedate sama orang lain? Semudah itukah cowok menyatakan cinta lalu berpindah ke orang lain?

"Hiks...hiks.." Valkirya terisak. Ia merasa terinjak-injak karena perkataan Tania tadi. Dia pikir cewek macam apa Valkirya? Sampai ia mengatakan hal yang tidak-tidak pada dirinya. Apa pula yang akan dipikirkan oleh rasyad? Valkyria matre?

Udah Val... Mulai detik ini.. Lo harus hapus Rasyad dari ingatan lo juga dari hati lo! Pokoknya buang jauh-jauh. Biarlah ia mau bersama siapa, bahkan dengan cewek brengsek macam Tania sekalipum. Jangan sampe lo perduli dia lagi. Dia bukan siapa siapa. Hanya masa lalu. Seperti hakikatnya, masalalu itu gak akan pernah kembali dan ga akan pernah terulang untuk kedua kalinya.


✨✨✨


Hari sudah pagi. Valkirya sudah melupakan rasa sedihnya semalam. Dia kini kembali ke dirinya yang biasa.

"Oppa. Kau sudah bangun? Sedang apa kau?" tanya Val menghampiri Chanyeol di dapur.

"Kau tak lihat aku sedang apa?" lirik Chanyeol pura-pura jutek, tapi justru terlihat lucu.

"Wow! kau buat sup rumput laut? Ini untuk ku? Aaa gomawo oppa." Valkirya tersenyum sambil memandangi wajah Chanyeol.

"Mwoya. Aku masak untuk diriku sendiri." Chanyeol menjulurkan lidahnya.

"Asss jinjja! Tega kau oppa." Valkirya cemberut.

Slurrrpp

Chanyeol menyicipi sup buatannya sendiri lalu tersenyum puas. "Hmm.. Massita. Kajja. Kita sarapan!"

Chanyeol segera memindahkan sup dari panci ke mangkuk lalu membawanya menuju meja makan.

"Aku makan ya?" Val sudah siap dengan sendoknya.

Lucky Fangirl✓ ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang