09 : Chanyeol?!

10.3K 919 38
                                    

Warning:  Siapkan hati anda sebelum baca part ini!

Cekidot.

🥀🥀🥀
.




Akhirnya tugas karya tulis terselesaikan. Valkyria berjalan menuju kantin dengan wajah lesunya. Ia bahkan tak punya gairah hidup karena beberapa masalah yang timbul akhir-akhir ini. Ia memutuskan untuk membeli sebotol minuman dingin untuk menyejukkan otaknya yang sudah berasap karena presentasi tadi.

Setelah sampai di kantin, ia langsung memilih minuman dingin di lemari es dan membawanya ke kasir. Matanya iseng menelaah isi kantin yang ramai tersebut.

Tak sengaja ia melihat ke arah Rasyad sedang duduk di kantin pojok sambil menatap laptop yang ada di depannya. Namun yang bikin ia muak, Tania mulai mendekati Rasyad lagi. Dan mereka tampak asik berbincang-bincang.

Kalau melihat pemandangan itu, apakah orang-orang gak berfikir kalau ada sesuatu diantara mereka??

Valkyria mencoba tak memikirkannya. Namun karena karangan bunga, dan surat itu...

Valkyria menjadi terbawa perasaan. Bagaimana pun ia dulu juga pernah menyukai Rasyad. Dan kini ia mulai memperhatikan cowok itu lagi meski dirinya tak menghendaki.





Pulang sekolah, Valkyria sempat berpas-pasan dengan Rasyad. Namun cewek berambut panjang itu nampak cuek saja. Seperti tak terjadi apa-apa.

Mungkin diam lebih baik daripada harus bicara mengenai hubungan. Sejujurnya, aku males balikan.

Valkyria berlari-lari kecil hingga ia tak mendapati Rasyad ada di pandangannya. 

"Hufft.. Syukur deh kalo gak ngejer. Eneg banget gue liat. Dia sama Tania aja udah kaya orang pacaran. Gitu ngajak gue balikan. Haaaah!" Valkirya mencibir. Sambil berjalan ia terus memikirkan hal itu.

"Apa-apaan sihh! Ayolahh Valkyria. Gak usah mikirin tu cowok! Pikirin aja Chanyeol. Salah siapa dia dulu cemburu cuma gara-gara Chanyeol?! Chanyeol kan cuma cowo halu gue. Nggak nyata. Lah dia? Berdua-duaan secara live cewek lain? Lebih parah mana?!" Valkyria menendang kaleng minuman bekas di jalan.

Valkyria terus berteriak. Namun hanya dalam hati, takutnya orang-orang bakal menganggapnya gila kalau teriak-teriak di siang bolong begini.

"Andai aja ada pintu kemana saja kek punyanya doraemon. Pasti detik ini juga gue otw dorm exo. Terus gue ketemu Chanyeol. Dia kaget. Tapi akhirnya dia deketin gue dan ngajak gue pacaran karena gue cantik."

Valkyria memulai acara halunya sambil senyam-senyum sendiri. Cuma kayak gitu doang sebenernya udah bikin bahagia banget. Selain bisa bikin moodbooster, yang halu halu gini nih ampuh banget buat ngusir Rasyad dari pikirannya.

"Andai aja, gue bisa buktiin ke hater. Kalo bias gue itu beneran cakep banget. Bertalenta. Berkarisma. Dan kalau bisa, gue bisa perkenalin bias sebagai pacar gue. Ahh. Pasti rasanya senang sekali! Pasti Tania dan kak Rasyad gigit jari karena pernah ngataun gue huaaaaaaaaaakhhh"

GEDEBUKK!!






Valkyria tersandung batu dan jatuh terjerembab karena asik berangan-angan.

"Ais jinjja! Kenapa gue sial mulu sih!" Keluh Valkyria sebal. Kakinya sakit. Otaknya lagi lebih sakit lagi.

Pada kenyataannya, ia tak bisa memikirkan hal lain, kecuali Rasyad.

Lucky Fangirl✓ ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang