16 : Unbelivable

7.5K 795 46
                                    

Tidak! Mereka tak boleh tahu kalau ada laki-laki di rumahku!

Valkirya berlari ke kamar Chanyeol dan dengan cepat mematikan tv. Chanyeol tertegun dan memasang wajah bingung.

"Yaa! Kau kenapa?"

"Oppa. Mianhae. Kau harus bersembunyi! Ini penting sekali Oppa!"

"Wae geurae? Siapa mereka?"

"Mereka teman-temanku!" Val membekap mulutnya karena bicara terlalu keras. Kemudian ia mengecilkan volume suaranya, "...jebal oppa. Kali iniii saja." Valkirya menyatukan tangan di depan wajah.

"Apa yang harus kulakukan?"

Valkirya tersenyum, "Kau cukup diam disini. Jangan keluar kamar dan jangan bersuara."

"Geurae."

"Gomawo, Oppa. Kau memang baik oppa!"

"Tapi kenapa kau menyembunyikan ku?"

"Karena kau jelek oppa! Aku tak mau teman-temanku melihat wajah jelekmu."

"MWO?? Jadi kau bilang aku jelek? Lalu kemarin kau bilang aku tampan!" ucap Chanyeol gak terima.

"Ssst.. Suaramu kuat sekali Oppa! Mereka bisa mendengar..." Valkirya nampak gupek, "...kau tahu? Aku hanya tidak mau kalau mereka tahu kalau aku tinggal berdua dengan seorang namja!"

"Aku kan oppa mu?"

"Kau tahu? Kau itu bukan oppa kandungku. Aku takut mereka mikir yang tidak-tidak kepadaku. Sudahlah, turuti kata-kataku saja, ya? Aku mohon!" Val buru-buru keluar kamar dan menutup pintu ruangan tersebut.

"Valkyriaaaaaaa? Ya Allah ni anak kaga nyaut-nyaut!" ucap Mayra terdengar.

"udah, mungkin dia lagi tidur atau lagi pergi. Balik aja yuuk.." sahut Alin tedengar samar-samar.

"Gue takut dia kenapa-napa. Kalo di dalem dia lagi sekarat gimana coba?" ucap Mayra lagi. Terdengar sangat khawatir.

Cklek...

Pintu di buka. Tampak Mayra dan Alin tengah berpandangan kemudian serentak mereka menatap pintu yang sudah terbuka. Valkyria nyengir dengan rambut berantakan kaya kuntilanak. Sengaja ia memberantaki rambutnya agar mereka percaya kalau ia habis bangun tidur.

"Heyy bocah? Lu gak nyaut-nyaut. Gue kira lo kenapa!" cerocos Mayra.

"Sorry gue tadi lagi tidur."

"Tuh kan, bener gue.." timpal Alin.

"Oya.. Kalian ngapain kesini?"

"Mau mulung. Ya main lahhhh!"

"Oh hehe.." Val jadi keliatan kikuk.

"Btw. Gue gak di suruh masuk nih? Panas lohh sore-sore begini."

"Oh.. Ya..ya.. Eung, ayo masuk dulu."

Valkyria mengajak mereka masuk dengan perasaan gugup.

"Silakan duduk, coeg."

"Heeh.. Biasanya lu langsung ajak gue masuk ke kamar."

"Iya.. Nonton tv yuuk sekalian."

"Hah? Tapii.."

"Tapi kenapa Val?"

"Kamar gue berantakan."

"Yaelah itu mah gue juga taoo." Mayra langsung membuka pintu kamarnya dan masuk bersama Alin.

"Lho.. TV nya kemana?" Tanya Alin kaget.

"Hehe.. TV nya gue loakin. Sorry baru bilang." Val nyengir kuda.

Lucky Fangirl✓ ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang