¤Vote Before Read¤
♡♡♡
Dua minggu setelah Valkyra dan Rasyad resmi jadian, berita trending itu mulai berangsur mereda. Meskipun demikian, masih aja ada orang yang dengan terang-terangan nunjukin rasa nggak sukanya ke Valkyria. Contohnya kayak Tania tuh yang masih aja nyindir dan bikin ulah.
Untunglah aja ada si Mayra, sahabat Valkirya dari SMP itu selalu ngebela kalo-kalo si Tania berulah. Dia gak segan ngejambak tu cabe-cabean meski dia tau kalo Tania itu anak orang berpengaruh di sekolah.
Berapa minggu itu setelah jadian itu juga Valkirya sama Rasyad menjadi semakin dekat. Mereka sering makan bareng, pulang bareng, jugaan kadang kalo Rasyad lagi latian, Valkyria suka nemenin di pinggir lapangan futsal.
Tapi, gatau kenapa setelah lama mengenal Val, Rasyad justru agak merasa risik dengan tingkah Val yang bisa dibilang agak kurang normal.
Well, Valkirya gak bisa ngilangin virus k-pop yang menjangkit di tubuhnya. Dia bahkan lebih mengutamakan biasnya daripada Rasyad.
Kayak misalnya, mereka lagi ngobrol tiba-tiba Valkirya nyerocos tentang biasnya si canyul canyul exo itu sambil mengabsen semua kesempurnaan nya. Disitu Rasyad yang gatau apa-apa tentang KPOP hanya bisa tersenyum tabah sambil ngebatin, yauda iya diamah sempurna akumah apa atuh, muji aku ganteng aja kamu kaga pernah. :")Terus juga, ketika Rasyad ngajakin dating, Valkirya sering menolak karena lebih ngeberatin biasnya yang mau live, mau comeback stage, mau apa lagi entahlah Rasyad gangerti.
Kadang bahkan lebih milih nontonin oppanya, baca ff, atau bahkan hanya sekedar ngehalu doang daripada jalan sama Rasyad, sampai-sampai Rasyad akhirnya bosen dengan tingkah ceweknya yang uday terlalu overdose sama koreaan.
Tapi sebenernya Rasyad b aja sih sebelum si bangsat, alias Tania dateng dan ngebuat semuanya jadi berantakan. Tania, dia PHO in hubungan Ra-Val dong dengan terus ngomongin hal yang enggak-enggak tentang Valkyria.
"Kak. Valkyria itu gak tulus cinta sama lo! Mau-mauan amat macarin dia kak. Udah tau dia cintanya sama plastik korengan yang maho itu! Yeuu kak. Asal lo tau. Dia tuh deketin kakak hanya mau morotin biar bisa beli perintilan KPOP!" Tania mengeluarkan jurus bualan maut nya yang bikin si Rasyad kian terdoktrin."Masa sih Valkirya? Tapi dia gak pernah minta apa-apa kok dari gue,"
"Iya sekarang. Kakak kan baru jadian sama dia. Coba kalo nanti? Dih kak KPOP tuh alay tau kak. Beli album aja sampe pada jual ginjal."
Rasyad diem aja kan dengerin bct nya si Tania yang belom selesai juga.
"Mana dia tu orang nya aneh banget kan kak? Lebay banget ngefans sampe kaya orang halu gitu!"
"Iya sih.. Kakak kadang risih, dia selalu ngomongin cowok korea cenyol cenyol ah.. Siapa itulah. Kakak suka cemburu. Yakali ngomongin ketampanan idolanya didepan pacar. Ya gue merasa minder lah jadinya."
"Tuh kan kak. Kaya gitu mah sama aja dia nyelingkuhin! Nih ya kak. Kalo Tania punya pacar kaya gitu, udah Tania putusin sekarang juga." ucap Tania memprovokasi. Sok-sokan perduli, padahal mah ada udang dibalik batu.
"Apa kakak harus putus?" ucap Rasyad mandang tanpa titik. Jujur dia bingung. Dia masih sayang tapi udah gatahan juga sama kelakuan Val.
"Ya iyalah kak! Jangan mau pacaran sama cewek alay kaya dia."
"Tapi gimana, kakak gak tau gimana cara mutusin nya."
"Kalo soal itu boleh Tania bantu?"
"Bantu gimana?"
"Yaudah.. Ntar aja Tania urus. Kakak tinggal jalanin aja apa yang Tania bilang."
Dan akhirnya si bangsad itu berhasil membuat Rasyad terpengaruh.
Lagian salah Valkyria juga sih yang terlalu bucin oppa sampe kadang lupa sama real lifenya.
:(
****
Tbc
Vote and komen yaa :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl✓ Chanyeol
أدب الهواةJadi fangirl itu susah ya? Hanya melihat bias dari layar kaca, kalau ada konser gak bisa nonton, mau beli album ataupun barang-barang yang berbau bias aja susah banget! Belum lagi tanggapan haters k-pop yang bikin greget. Bagaimana jadinya seorang s...