Yang telah aku janjikan aku akan membuka club malam untuk memancing keluar manusia yang aku incar. Club malam yang aku bangun hanya khusus terkenal di kalangan para pejabat dan pengusaha. Dan tak ketinggalan juga prostitusi. Ya rumahku itu dijadikan tempat prostitusi. Wanita yang aku pekerjakan itu kini tinggal bersamaku, di kamar masing masing dan lengkap dengan CCTV.
Sebuah hiburan tersendiri buatku ketika memeriksa CCTV yang ada di kamar mereka. Iya sekarang aku bisa puas melihat mereka bertelanjang berganti baju ataupun ketika mandi.
Hari itu mereka siap di pekerjakan. Mereka dijejerkan dihadapanku seperti sebelumnya. Dan mereka tampak seksi di mataku. Menjadi wanita cantik. Mereka mengenakan tank top dan hot pants. Dan aku memerhatikan dada mereka yang telah diubah menjadi sesuatu yang ingin kuremas. Dan bokongnya juga membesar.
"Kerja bagus kalian"
"Maaf tuan apa aku memakai pakaian terbuka seperti ini untuk bekerja?" Tiba tiba salah satu dari mereka angkat suara.
Lantang sekali.
Aku pun mendekatinya dan menyelipkan tangan ku dibelakang rambutnya dan membisikkan "Tidak apa-apa nanti kau akan terbiasa. Karena kau akan menjadi wanita jalang, sayang" Aku pun mengecup pipinya. Jelas wanita itu idiot tidak tau apa artinya jalang karena telah dirusak oleh obat yang menghancurkan sistem ingatan mereka.
Malam ini mereka diangkut untuk bekerja hari pertama dan pembukaan club malam. Dan dihadiri oleh para pejabat dan pengusaha yang haus akan nafsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Dead
Ngẫu nhiênPembalasan tidak akan berarti jika aku mati dipembalasan lainnya.